Menu Tutup

Mortal Kombat 11 Hadirkan Karakter Legendaris Jade!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Mortal Kombat 11. Setelah kehadiran Kabal dan D’Vorah yang akan mengisi kembali karakter di Mortal Kombat 11 beberapa waktu lalu, NetherRealm juga mengonfirmasikan kembalinya Assassin Jade.

Jade sendiri memulai debutnya pada Mortal Kombat II sebagai karakter rahasia yang tidak bisa dimainkan, dan merupakan salah satu skin pembeda yang berwarna hijau dari Kitana pada tahun 1993. Namun pada Ultimate Mortal Kombat 3, ia untuk pertama kalinya menjadi karakter yang bisa dimainkan.

Di Mortal Kombat 11, Jade dipastikan kembali menjadi roster. Sebuah video trailer berdurasi 2 menit 28 detik menampilkan Jade, dimana ia bukanlah teman baik Kitana seperti seri-seri sebelumnya.

BACA JUGA :  Teroris Christchurch Sebut Namanya, PewDiePie Angkat Bicara

Ia kini berubah menjadi seorang Revenant yang melayani seorang penyihir jahat, dalam bentuk undead yang cukup menyeramkan. Namun tenang saja, gaya bertarung dengan menjadikan Bo Staff andalannya tetap dipertahankan di seri terbaru yang satu ini.

Penasaran dengan tampilan Jade di game terbaru Mortal Kombat? Berikut cuplikan videonya:

Mortal Kombat 11 akan tetap mempertahankan sensasi pertarungan yang masih brutal dengan potongan darah dan tulang belulang di mana-mana, kini dibalut dengan fitur kustomisasi yang kabarnya akan menjadi salah satu daya tarik utama. Tak hanya itu, serangan brutal dan animasi Fatality akan tetap dipertahankan.

BACA JUGA :  Umumkan Tanggal Rilis, Pre-Order Azur Lane: Crosswave Hadirkan Bonus Neptune

Mortal Kombat 11 akan dirilis pada tanggal 23 April dalam platform PC, PS4. Switch, dan Xbox One.

Sumber: Jagatplay, Kotakgame

Baca Juga Artikel Ini!

×