Menu Tutup

Pengisi Suara Kawakan Reuben Langdon Selamat Dari Aksi Pembegalan

Hai, MedForians!

Kabar mengejutkan datang dari pengisi suara kawakan Reuben Langdon yang dikenal sebagai pengisi suara karakter Dante dari serial game Devil May Cry.

Pada hari Sabtu, 16 Februari 2019, Langdon dan teman-temannya diserang oleh pembegal yang mencoba mencuri mobil yang mereka tumpangi. Para pembegal gagal menyelesaikan aksi mereka dan langsung kabur, tapi sebelum itu mereka sempat menembaki mobil tersebut sebanyak enam kali di bagian belakang dan samping.

Kronologi dari peristiwa ini dikemas dalam sebuah video yang berdurasi hampir empat menit. Video ini dibuat oleh pembuat film dokumenter bernama Steve Copeland, salah satu teman Reuben Langdon yang juga berada di dalam mobil tersebut.

Video ini kemudian di upload ke fanpage milik Steve Copeland sesaat setelah video tersebut direkam.

Dalam video dijelaskan bahwa para pembegal menembak mobil tersebut setelah gagal membuka pintu mobil. Salah satu peluru yang ditembakan berhasil menembus jendela belakang, dan peluru lainnya mengenai bemper. Bagian samping mobil juga ikut terkena peluru, dimana ada beberapa yang berhasil menembus pintu belakang sebelah kanan.

BACA JUGA :  Seiyuu Optimus Prime Narasikan Trailer Danberu Nan-Kilo Moteru?

Salah satu peluru juga menembus bagian belakang kursi penumpang depan yang diduduki Langdon. Langdon mengaku bahwa ada sesuatu yang mengenai tubuhnya. dan rupanya itu adalah serpihan-serpihan dari bagian pintu yang terpental akibat kekuatan dari peluru yang mengenai pintu.

“Pelurunya sih tidak menembus kursinya, tapi perasaan pelurunya memantul dan plastik dari pintu mengenai kaki atau punggungku. Aku merasa sedikit sakit di pinggangku dan berpikir ‘Aduh aku kena tembak ga yah? Yasudah kita terus jalan saja, kalau soal ada tidaknya darah itu nanti saja diperiksanya.'”

BACA JUGA :  Kyoryu Violet Bakal Jadi Seiyuu Lucy Stevens di Detective Pikachu

Langdon dan Copeland terlihat sangat santai meski ditimpa musibah. Langdon juga membuat cuitan di Twitter mengenai hal ini, memberitahu fans nya bahwa dia baik-baik saja.

Sumber: OneAngryGamer

Baca Juga Artikel Ini!

×