Menu Tutup

Rex Regum Qeon Mobile Legends Kolaborasi Dengan Paris Saint-Germain!

Hai MedForians!

Paris Saint-Germain, salah satu organisasi sepakbola kelas dunia, akhirnya merambah ke Indonesia. Berkolaborasi dengan tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, Rex Regum Qeon, PSG akan ikut MPL season 3 dengan nama PSG.RRQ.

Kemarin (9/2) dilansir dari GGWP.id, Paris Saint-Germain, salah satu klub sepak bola ternama di Eropa, mengumumkan kerja samanya dengan salah satu tim esport terkemuka yang berasal dari Indonesia, Team Rex Regum Qeon (RRQ) dalam acara Konferensi Pers yang digelar di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta. Melalui divisi esports miliknya, PSG esports, Paris Saint-Germain resmi mengumumkan dukungannya terhadap tim RRQ divisi Mobile Legends: Bang Bang.

“Kerjasama dengan beIN sports dan RRQ ini menjadi bukti komitmen Paris Saint-Germain di Indonesia secara khusus, dan Asia secara keseluruhan” ujar Sebastian Wasels, Managing Director of Paris Saint-Germain, Asia Pasific.

“Kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan kami dalam meluncurkan kantor luar negeri pertama kami di Asia dan menjadi lebih dekat dengan penggemar setia PSG di Indonesia” lanjut Wasels.

BACA JUGA :  Kaesang Resmi Jadi Atlet e-Sports Tim Mobile Legends Aerowolf

Alasan dari PSG memilih Mobile Legends tidak terlepas dari fanbase di Indonesia, khususnya fanbase dari para pemain RRQ. PSG sudah punya tim esports FIFA Online, Rocket League, Dota 2 dengan PSG.LGD, dan kini Mobile Legends dengan PSG.RRQ.

Sementara CEO Rex Regum Qeon, Andrian Pauline menyambut kolaborasi ini dengan sangat antusias dan pastinya sangat bangga.

“Saya sangat bangga, mewakili RRQ. PSG selalu punya pemain terbaik. Semua kolaborasi dengan top brand, top organisation. Mereka (PSG) sudah dari tahun lalu ke Indonesia dan saya bangga mereka memilih kolaborasi dengan RRQ.” ujar pria yang kerap disapa AP ini.

“DNA PSG dan RRQ sama. Cara ingin menjadi yang terkuat, sama. Jadi saya bangga dengan kolaborasi ini” ungkap Andrian Pauline mengutarakan alasan kesamaan dari PSG dan RRQ yang sama-sama ingin menjadi yang terbaik.

Tetapi kerja sama ini tentunya memberikan perubahan dan tantangan baru bagi tim. “Sekarang fans bukan hanya lokal, tetapi juga global. Prassure untuk menang akan jauh lebih tinggi.” kata AP.

BACA JUGA :  Kaesang Resmi Jadi Atlet e-Sports Tim Mobile Legends Aerowolf

Seperti sudah diutarakan sebelumnya, kolaborasi ini akan berjalan selama MPL Season 3 dan nama tim akan menjadi PSG.RRQ. Namun para pemain yang menjadi roster adalah pemain RRQ yang sudah akrab di mata fans RRQ dan Mobile Legends.

Akankah PSG.RRQ mampu menjadi raja di MPL Season 3? Dan akankah ada organisasi sepakbola dunia lain yang kolaborasi dengan tim Indonesia? Menarik untuk diikuti.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×