Menu Tutup

Seiyuu Kanako Miyamoto Resmi Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!
Berita bahagia hadir dari penyanyi dan seiyuu anime Precure, Kanako Miyamoto. Melalui laman blog resminya, Selasa (12/2), Miyamoto mengumumkan bahwa ia telah menikah pada Senin (11/2).

Miyamoto mengutarakan bahwa pasangannya berusia delapan tahun lebih tua dari dirinya. Ia juga mengatakan bahwa pasangannya hanyalah orang biasa, dan tidak berkarir di dunia industri anime maupun tarik suara. Gadis kelahiran 4 November 1989 ini juga menjelaskan bahwa pasangannya sangat mendukung karirnya.

Miyamoto sendiri sangat menantikan untuk memulai kehidupan baru yang bahagia bersama pasangannya. Ia juga mengumumkan bahwa meski telah melepas masa lajangnya, namun ia tetap meneruskan karir di dunia tarik suara maupun sebagai seiyuu.

Kanako Miyamoto sendiri dikenal karena mengisi suara karakter Makoto Kenzaki/Cure Sword di anime Dokidoki! Precure. Sebelum menjadi seiyuu, ia sempat menyanyikan lagu tema untuk anime Yes! Precure 5 dan sekuelnya.

BACA JUGA :  Film Kedua Anime My Hero Academia Diumumkan!

Selain di anime Precure, Miyamoto sempat mengisi beberapa karakter di anime lain, seperti Kō Sawatari (anime Tamayura), Noel Otoshiro (Aikatsu!), Hana Sasayama (Mangirl!), Naru Arata (Eureka Seven), dan Glossam X2 (Robot Girls Z).

Kanako Miyamoto sempat vakum di dunia seiyuu selama 14 bulan, tepatnya di periode Februari 2014 hingga Juli 2015. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya yang sempat memburuk pada akhir periode tahun 2013.

Redaksi turut berbahagia atas kabar pernikahan Miyamoto. Semoga bersama pasangannya kali ini, ia bisa langgeng ya!

BACA JUGA :  Attack on Titan Season 3 Part 2 Umumkan Visual Terbaru

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×