Menu Tutup

Siap Rilis September 2019, Game Catherine: Full Body Versi Inggris Luncurkan Trailer Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game Catherine: Full Body. Atlus USA selaku pengembang gamenya mengumumkan bahwa game-nya versi Bahasa Inggris bakal dirilis di Amerika Serikat dan Eropa pada 3 September mendatang.

Selain itu, Atlus juga meluncurkan sebuah video trailer game-nya berdurasi 62 detik, Kamis (14/2). Berikut cuplikannya:

Selain itu, untuk pembelian game Catherine: Full Body versi Inggris ketika launching perdana, gamer bakal mendapatkan bonus spesial konten. Game-nya bakal dibalut dengan metal case, heart’s desire” edisi premium, dan boneka plushie berwujud domba, yang menjadi ciri khas game Catherine. Bonus konten lainnya yang bisa didapatkan adalah soundtrack game dan sebuah hardcover art book.

Di dalam game-nya, terdapat satu karakter baru bernama Rin (disuarakan oleh seiyuu ternama Hirano Aya). Bisa dibilang, Rin merupakan Catherine ketiga di game ini.

BACA JUGA :  Game One Piece: World Seeker Resmi Rilis
Rin, karakter terbaru dari game Catherine: Full Body

Beberapa tambahan lain seperti musik ending, episode, cutscene anime, hingga yang kamu sexy event baru juga akan ditambahkan di sini. Mereka juga tambahkan difficulty setting baru, agar semua player bisa menikmati ceritanya sampai akhir dengan memilih “sistem praktis” yang telah mereka sediakan. Game Planner, Kenichi Gotou dan Produser, Hashino Katsura mengatakan bahwa meskipun mereka hanya menambahkan satu heroine saja, namun endingnya akan lebih banyak dibanding versi orisinalnya.

Mekanisme gameplay dan mode baru juga akan ditambahkan. Salah satunya adalah menjalankan beberapa kotak yang terhubung satu sama lain. Sementara mode online dan fitur cross-save dengan PS Vita juga akan diimplementasikan.

Game Catherine: Full Body sendiri dirilis untuk PS 4 dan PS Vita. Perilisan di Jepang sendiri dilakukan pada Kamis kemarin.

BACA JUGA :  Wow! Penghasilan Global Game Smartphone Fate/Grand Order Tembus 3 Milyar USD

Sebagai tambahan, Atlus sebelumnya membuat Game Catherine versi lawas, yang sempat dirilis di PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360 pada tahun 2011. Versi PC-nya bakal hadir dengan nama Catherine Classic.

Sumber: Anime News Network

 

Baca Juga Artikel Ini!

×