Apex Legends Hadirkan Karakter Baru Sebagai Pembuka Musim Pertama!

Gaming 21 Mar 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari Respawn Entertainment selaku pengembang game yang saat ini sedang populer dikalangan gamer seluruh dunia dengan mode Battle Royale First Person-nya, Apex Legends.

Dalam pembukaan musim pertama ini, Apex Legends tidak hanya menghadirkan Battle Pass dengan berbagai hadiah menarik saja, tetapi sang pengembang juga akan menghadirkan karakter baru.

Karakter baru ini digadang-gadang akan mempunyai banyak kemampuan spesial ini.

Hasil gambar untuk octane apex legend

Karakter baru tersebut diberi nama Octane. Octane memiliki kemampuan bergerak cepat serta ultimate untuk meloncat tinggi yang dapat menguntungkan pemain dalam menyerang secara akurat dan kompleks.

Bukan hanya bergerak cepat dan melompat tinggi saja, Octane juga dibekali dengan item khusus untuk menambah darah dengan cepat dan otomatis.

Namun disamping kelebihan tersebut, pemain juga harus memperhatikan pergerakan musuh dengan jeli. Kemampuan Octane yang cepat bisa membingungkan pandangan pemain sendiri. Alih-alih pemain membunuh dengan akurat, tetapi justru pemain yang terbunuh oleh musuh.

Berikut cuplikan trailer Octane sebagai karakter baru pada game Apex Legend!

 

 

Untuk Battle Pass musim pertama ini, pemain bisa membelinya dengan harga 950 Apex Coins. Dengan menyelesaikan Battle Pass tersebut, dapat dipastikan pemain bisa mendapatkan Apex Coins yang cukup untuk membeli Battle Pass selanjutnya tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun.

Selain itu ada juga Battle Pass Bundle yang bisa kalian dapatkan denganĀ 2,800 Apex Coins dan langsung mengunlock 25 Battle Pass secara otomatis.

Bagaimana MedForians, apakah tertarik untuk segera memiliki karakter baru ini? Atau justru belum mencoba memainkan game Apex Legend ini?

Tenang saja, bagi MedForians yang belum pernah memainkan game ini, Apex Legend sendiri tersedia pada platform konsol dan PC yang dapat diunduh secara gratis.

Sumber : Origin, Gamespot, Respawn Entertainment.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational