Menu Tutup

Bandai Spirits Luncurkan 1/1 Duel Disk Bersuarakan Kaiba

Bandai Spirits Segera Luncurkan 1/1 Duel Disk Bersuarakan Kaiba

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menyukai TCG ataupun serial Yu-Gi-Oh!. Perusahaan mainan Bandai, melalui Bandai Spirits telah membuka pre-order replika berskala 1/1 Duel Disk.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, Rabu (20/3), duel disk yang digunakan untuk pertarungan kartu yang dipakai di lengan kiri setiap pemain ini sudah diproduksi dan dijual oleh Tamashi Nation melalui website-nya.

Peralatan duel kartu dari seri Yu-Gi-Oh! benar-benar mirip seperti aslinya. Selain tempat menaruh deck, juga disediakan arena untuk kartu monster, graveyard, bahkan juga tempat menaruh kartu trap dan magic. Sistem life points pun ikut bekerja juga di dalam produk terbaru ini, dan dilengkapi lampu LED.

Hal spesial lainnya adalah duel disk dengan panjang 715 mm ini didesain semirip mungkin dengan anime-nya (sering disebut sebagai Proplica, kombinasi dari prop dan replika).

Tak hanya itu, produk terbaru yang menargetkan usia pembeli sekitar 20an-30an tahun ini bahkan menghadirkan 40 rekaman suara dan flash terbaru dari rival Yami Yugi dan Yugi Mutou, yakni Seto Kaiba. Suara Seto Kaiba ini diisi oleh seiyuu kawakan Kenjiiro Tsuda, termasuk BGM “Passionate Dulists”, “Anger of God”, “The Fang of Critias” dan “Battle of the Gods”.

Penasaran dengan desain dan wujud duel disk ini? Berikut cuplikannya:

Berikut sebagian cuplikan gambar wujud duel disk ini:

Duel disk yang benar-benar mirip aslinya ini bakal dihargai sebesar 21,600 yen (sekitar 194 US dollar). Pembelian produknya dilengkapi dengan pedestal dan 10 kartu asli.

Produk ini dijadwalkan bakal dikirim ke luar mulai November 2019.

Sumber: Crunchyroll, Youtube Bandai

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×