CGV Cinemas Umumkan Special Screening Kamen Rider: Heisei Generations Forever

Pop Kultur 4 Mar 2019

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira bagi MedForians yang sudah tidak sabar untuk menonton film Kamen Rider: Heisei Generations Forever di bioskop Indonesia! CGV Cinemas, selaku salah satu bioskop tanah air yang akan memutar film tersebut, hari ini mengumumkan lewat akun media sosialnya (Facebook dan Twitter) bahwa film yang memperingati 20 tahun berjalannya serial Kamen Rider di era Heisei ini akan tayang di bioskop CGV pada bulan April mendatang!

Tak hanya itu, CGV juga akan mengadakan special screening bagi yang mau menonton film ini lebih awal pada tanggal 30 Maret, tepatnya di CGV Grand Indonesia, Jakarta!

Kamen Rider: Heisei Generations Forever adalah film ke-3 dan terakhir dari seri Heisei Generations. Film ini akan membawa aktor-aktor Kamen Rider lama untuk kembali memerankan peran mereka masing-masing dan juga akan menjadi film yang menutup era Heisei di Jepang, tepatnya pada tanggal 30 April 2019. Di film ini, Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O akan menjadi karakter utama bersama dengan pendahulunya yang ikut muncul. Seperti Sento Kiryu/Kamen Rider Build, Emu Hojo/Kamen Rider Ex-Aid, Takeru Tenkuji/Kamen Rider Ghost, dan masih banyak lagi. Mereka harus menghentikan rencana jahat seorang Time Jacker (antagonis di serial Kamen Rider Zi-O) bernama Tid yang ingin menguasai sebuah dimensi dimana Kamen Rider hanyalah sebuah acara fiksi.

Nantikaj

Sumber: CGV Cinemas

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.