Menu Tutup

Film Kedua Girls und Panzer das Finale Umumkan Trailer dan Visual Baru

Film Kedua ‘Girls und Panzer das Finale Umumkan Trailer dan Visual Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek film Girls und Panzer das Finale. Situs resminya pada Minggu (17/3) mengumumkan trailer dan visual terbaru. Berikut cuplikannya:

Trailer 30 detik:

Trailer 15 detik:

Film kedua Girls und Panzer das Finale akan tayang di Jepang pada 15 Juni mendatang. Film ini akan menampilkan akhir dari pertarungan antara Ooarai Girls Academy dan BC Freedom High School, dan juga pertarungan antara Kuromorimine Girls Academy, Pravda Girls High School, dan sekolah lainnya.

Film pertamanya telah tayang di Jepang pada Desember 2017. Film tersebut menampilkan karakter baru dari BC Freedom High School dan pertarungan musim dingin.

Sayaka Sasaki membawakan lagu pembuka berjudul Grand symphony untuk tiga episode awal, sedangkan ChouCho yang pernah menyanyikan lagu pembuka seri anime-nya dan film Girls und Panzer 2015, akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk tiga episode terakhir Girls und Panzer das Finale.

BACA JUGA :  Film Anime Konosekai Versi Remake Tambah Nama Seiyuu HanaKana

Girls und Panzer merupakan seri anime yang ditayangkan pada tahun 2012 yang lalu. Diproduksi oleh studio Actas, serial anime ini bercerita tentang murid-murid perempuan dari Akademi Oarai yang turut serta dalam kegiatan klub Panzer yang dihidupkan kembali oleh sang ketua OSIS, Anzu Kadotani. Dipimpin oleh Miho Nishizumi, para siswi mengikuti serangkaian pelatihan dalam klub serta pertempuran menggunakan tank untuk mengikuti turnaman klub Panzer tingkat nasional.

Cerita dari seri animenya kemudian berlanjut ke dalam film yang berjudul Girls und Panzer der Film yang mulai diputar di Jepang pada bulan November 2015 lalu.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×