Luncurkan PV Kedua, Anime Nande Koko ni Sensei ga!? Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 9 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). ASMIK ACE telah menayangkan video promosi (PV) kedua anime ini melalui Youtube, Jumat (8/3). Berikut cuplikannya:

Melalui PV-nya, diumumkan bahwa anime Nande Koko ni Sensei ga!? bakal ditayangkan mulai 7 April mendatang di stasiun televisi Tokyo MX, serta juga direncanakan tayang di BS11 dan AT-X.

Sumire Uesaka sebelumnya juga mengumumkan bahwa single kesepuluhnya yaitu “Bon Kyu— Bon wa Kare no Mono” akan menjadi lagu pembuka anime.

Selain itu, Sumippe bersama Yuko Goto, Shizuka Ishigami, dan Nozomi Yamamoto, yang menjadi seiyuu para guru di anime-nya, bakal membawakan lagu penutup.

Berikut susunan lengkap seiyuu para karakternya:

  • Sumire Uesaka sebagai Kana Kojima
  • Ryouta Suzuki sebagai Ichirou Satou
  • Yuko Goto sebagai Mayu Matsukaze
  • Toshiki Masuda sebagai Rin Suzuki
  • Shizuka Ishigami sebagai Hikari Hazakura
  • Nozomi Yamamoto sebagai Takashi Takahashi
  • Kazutomi Yamamoto sebagai Chizuru Tachibana
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Kou Tanaka

Tear Studio dipastikan bakal memproduksi anime ini. Untuk jajaran staf produksi, posisi sutradara utama diisi oleh Hiraku Kaneko, dan posisi desainer Karakter bakal diberikan kepada Kazuhiko Tamura. Sedangkan Gin (BUSTED ROSE) mengkomposisi musik.

Seri Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?) menceritakan tentang siswa SMA bernama Ichirou Satou, yang selalu saja bertemu dengan gurunya yang galak, Kana Kojima; di situasi yang gawat dan sensual baik di dalam maupun luar sekolah.

Seri ini awalnya adalah kumpulan 4 cerita pendek berjudul Golden Times yang diciptakan oleh Souborou. Namun ceritanya terus berlanjut, dan akhirnya memiliki judul Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). Seiring ceritanya yang berlanjut, pasangan baru juga akan diperkenalkan. Serial manganya terbit sejak 2016 oleh Kodansha, dan terakhir telah merilis volume kelima pada Oktober lalu.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.