Luncurkan PV Terbaru, Anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo Tambah Seiyuu

Pop Kultur 26 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo (The Case Files of Lord El-Melloi II). Diumumkan dari situs resmi dan Twitter, anime yang diadaptasi dari novel spin-off karya Makoto Sanda ini telah meluncurkan video PV terbarunya, Sabtu (23/3). Berikut cuplikannya:

Dalam PV-nya, anime yang berjudul resmi Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo -Rail Zeppelin Grace note- ini telah mengumumkan satu tambahan seiyuu yang akan memerankan karakter baru. Ia adalah seiyuu Daisuke Hirakawa sebagai Melvin Waynes. Melvin sendiri merupakan teman lama dari El-Melloi II, dan bekerja sebagai penyihir di departemen Clock Tower’s Creation. Ia juga satu-satunya karakter yang cukup sering memanggil El-Melloi II dengan nama lamanya, Waver Velvet.

Sebelumnya, sudah diumumkan daftar seiyuu yang akan bermain di anime ini. Mereka diantaranya adalah:

  • Daisuke Namikawa sebagai Lord El-Melloi II (Waver Velvet)
  • Reina Ueda sebagai Grey
  • Daisuke Ono sebagai Add
  • Inori Minase sebagai Reines El-Melloi Archisorte
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Flat Escardos
  • Seiichirou Yamashita sebagai Scin Glascheit
  • Yusuke Kobayashi sebagai Caules Forvedge Yggdmillennia

Anime ini akan digarap oleh studio TROYCA, dan disutradarai oleh Makoto Katou. Naskah ceritanya ditulis oleh Ukyou Kodachi , sementara desain karakternya ditangani oleh Jun Nakai. Bagian musiknya akan diaransemen oleh Yuki Kajiura. Anime-nya direncanakan tayang pada Juli mendatang, dimana episode spesial berjudul “Episode 0” telah tayang 31 Desember 2018 lalu.

Novel Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo atau Lord El-Melloi II’s Case Files pertama kali dirilis pada Desember 2014 dan volume ke-9 dari novelnya telah dirilis pada 31 Desember 2018. Novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Tou Azuma.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai Waver Velvet yang sekarang menjadi penerus Kayneth El-Melloi Archibald. Ia kini berganti nama menjadi Lord El-Melloi II dan memiliki murid bernama Grey. Kisahnya sendiri berlatar di Clock Tower, kantor pusat Asosiasi Penyihir di Inggris. El-Melloi II dan Grey bersama-sama menyelidiki berbagai misteri yang menyelimuti Asosiasi Penyihir.

Sumber: Anime News Network, Kaori Nusantara

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.