Menu Tutup

Manga Drifting Dragons Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2020

Manga Drifting Dragons Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Drifting Dragons. Manga yang dikenal juga dengan nama Kuutei Dragons ini bakal mendapatkan adaptasi serial anime.

Pengumuman ini disampaikan stasiun TV Fuji Television, pada Kamis (14/3) lalu. Anime Drifting Dragons dijadwalkan akan tayang secara eksklusif di NetFlix pada Januari 2020 mendatang. Selain itu, juga diluncurkan sebuah video promosi (PV) terkait anime-nya. Berikut cuplikannya:

Studio Polygon Pictures akan memproduksi anime ini, dimana Tadahiro Yoshihira menjadi sutradara. Makoto Uezu bertugas untuk menulis sekaligus mengawasi pembuatan skrip seri, dan Yoshikazu Iwanami bertanggung jawab sebagai sound director.

Manga Drifting Dragons, atau dikenal juga dengan Kuutei Dragons, merupakan manga karya Taku Kuwabara dan terbit pertama kali di majalah Good! Afternoon sejak Juni 2016. Kodansha sudah merilis volume kelimanya pada 7 November 2018 lalu, dan akan menerbitkan volume keenam pada Mei mendatang.

BACA JUGA :  Akhirnya, Musim Ketiga Anime Oregairu Diumumkan

Selain itu, Kodansha sudah mulai merilis seri untuk adaptasi ini secara digital pada bulan Desember 2017 lalu, dan perusahaan Kodansha juga sudah merilis volume ketiga manga ini secara digital pada bulan Maret 2018 lalu.

Anime ini berceritakan tentang memburu para Naga yang ada dibalik awan dengan bantuan kapal drapel yang bernama Quin Zaza. Hanya dengan satu tangkapan naga saja, mereka sudah bisa makan makanan yang banyak tanpa perlu khawatir makan apa mereka untuk hari kedepannya.

Jika mereka tidak mendapat hasil dari memburu naga, berarti mereka tidak akan bisa makan seharian penuh. Dan juga mereka mengumpulkan kru agar para naga dapat ditangkap dengan mudah dan hasil akan dibagi sama rata bagi semua para kru yang ikut serta dalam memburu naga.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Tayang Tahun 2020

Sumber: Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×