Menu Tutup

Musim Kedua Anime High Score Girl Luncurkan PV Perdana

Musim Kedua Anime High Score Girl Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime High Score Girl. Situs resminya telah menayangkan video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Dijelaskan dalam PV-nya terungkap bahwa sekuel anime ini telah diberi lampu hijau. Pengumuman ini sendiri merupakan konfirmasi sejak isu anime-nya bakal berlanjut ketika event “Hi Score Girl Round 13-15 Screening & Cast Talk Show” digelar d Tokyo.

Musim kedua direncanakan tayang pada bulan Oktober nanti. Selain pengumuman sekuelnya, juga diluncurkan sebuah visual terbaru yang dibuat parodi berdasarkan poster Street Fighter 2 karya Akira Yasuda.

Untuk musim baru ini Yuya Hatano akan menggantikan posisi Eri Sekido sebagai sutradara modeling karakter. Sisa staf produksi dan seiyuu tentu masih sama dengan musim pertamanya.

BACA JUGA :  Seiyuu Kaguya-sama Hadir dalam Live Action Kaguya-sama: Love is War

J.C. Staff bakal memproduksi sekuel anime-nya, dimana Yoshiki Yamakawa menjadi sutradara utama. Tatsuhiko Urahata menggarap komposisi seri, dan Michiru Kuwabata mendesain karakter.

Manga High Score Girl karangan Oshikiri ini telah tamat sejak September 2018 lalu, dimana adaptasi musim pertama anime-nya ditayangkan Netflix.

Seri ini menceritakan tentang Yaguchi Haruo yang tumbuh besar mengikuti perkembangan industri game Jepang mulai dari tahun 90’an. Dirinya tumbuh bersama Akira Ono, gadis pendiam yang luar biasa berbakat dalam gaming namun tertekan oleh situasi keluarganya; dan Kousaka Hidaka, gadis pemalu yang berkat Haruo akhirnya bisa mengasah bakatnya dalam gaming dan menjadi lebih percaya diri.

BACA JUGA :  Ilustrator Asal Rusia, Ilya Kuvshinov Akan Mendesain Karakter Ghost in the Shell: SAC_2045

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×