Menu Tutup

Musim Kedua Anime Jashin-chan Dropkick!! Umumkan Tambahan Seiyuu

Musim Kedua Anime Jashin-chan Dropkick!! Umumkan Tambahan Seiyuu

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan sekuel anime kocak Dropkick on My Devil!! (Jashin-chan Dropkick!!). Musim kedua anime-nya telah mengumumkan tambahan seiyuu dan karakter baru.

Pengumuman ini disampaikan melalui acara live streaming broadcast yang diadakan Minggu, (17/3) di Nico Live. Kedua seiyuu tersebut yakni Nanami Yamashita sebagai Kyon-Kyon, dan
Minami Tanaka sebagai Oneechan (kakak tertua dari Kyon-Kyon).

Penasaran sosok kedua seiyuu ini? Berikut cuplikan video singkat terkait pengumuman tambahan kedua karakter ini:

Selain itu, sejumlah seiyuu yang sebelumnya berperan di musim pertama Dropkick on My Devil!! (Jashin-chan Dropkick!!) dipastikan bakal kembali mengisi perannya. Salah satunya adalah Nichika Omori, seiyuu dari antagonis Yurine Hanazono.

Sebagai info tambahan, sesi talkshow bersama para seiyuu-nya dipastikan akan digelar di event AnimeJapan 2019 pada 23-24 Maret mendatang.

BACA JUGA :  Ilustrator Asal Rusia, Ilya Kuvshinov Akan Mendesain Karakter Ghost in the Shell: SAC_2045

Tak hanya itu, akun Twitter resminya juga mengadakan penggalangan dana untuk proyek “Tim Malaikat” yang berisi  Pekora (CV: Yurie Kozakai), Poporon (CV: Rico Sasaki), dan Pino (CV: Marina Yamada), dimana proyeknya akan merilis lagu karakter dan CD.

Anime Dropkick on My Devil!! (Jashin-chan Dropkick!!) diadaptasi dari manga karya Yukiwo yang terbit di web majalah Flex Comix’s Comic Meteor pada 2012. Hingga 2018 lalu, manga ini telah terbit sebanyak 11 volume.

Manga ini sendiri berfokus pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, iblis yang berasal dari neraka. Mereka harus tinggal bersama di sebuah apartemen kumuh di distrik Jinbōchō, Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan bisa kembali ke dunia asalnya. Oleh karena itu, dia selalu membuat rencana untuk membunuh Yurine.

BACA JUGA :  Aimer Akan Mengisi Lagu Penutup Anime Vinland Saga

Sumber: Anime News Network, My Anime List

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×