Odex Indonesia Umumkan Penayangan Fans Screening Film Fate/Stay Night Heaven's Feel II

Pop Kultur Mar 25, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film Fate/Stay Night Heaven’s Feel II: lost butterfly. Diumumkan dari laman fanpage Odex Indonesia, Senin (25/3) bahwa mereka akan menayangkannya di bioskop Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan sehari setelah Odex melalui bioskop CGV menayangkan fans screening film Love Live! Sunshine Movie, yang tayang Minggu (24/3) di Grand Indonesia.

Filmnya akan ditayangkan melalui fans screening dengan banderol harga sebesar Rp 300.000,-. Fans Screening bakal diadakan 6 April mendatang di CGV Grand Indonesia. Dengan harga Rp 300.000, selain bisa menonton filmnya, fans juga akan mendapatkan bonus menarik dari official filmnya. Salah satu bonus tersebut adalah ilustrasi Saber Alter berukuran A5, yang dibuat oleh Takashi Takeuchi.

Belum diketahui secara pasti tanggal penayangan film Fate/Stay Night Heaven’s Feel II: lost butterfly secara regular. Film kedua ini sendiri sudah tayang di Jepang pada 12 Januari lalu.

Sementara itu, film pertamanya sudah tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Sedangkan film terakhir dari trilogi Fate/Stay Night: Heaven’s Feel akan dirilis di Jepang pada musim semi tahun depan.

Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel sendiri sudah merilis bagian pertamanya di Jepang pada 14 Oktober 2017, dan baru ditayangkan di Indonesia 17 Januari 2018. Film pertamanya telah sukses meraup 413 juta yen (setara Rp 49,5 Miliar) di minggu pertama perilisan.

Awalnya film ini direncanakan akan menjadi satu film saja pada 2014. Namun, adanya perubahan yang dilakukan Ufotable sehingga mengubah film ini menjadi trilogi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.