Odex Siap Tayangkan Film Live Action Touken Ranbu

Pop Kultur 9 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan live action Touken Ranbu. Odex mengumumkan melalui laman fanpage Facebook, Kamis (7/3), bahwa live action yang diadaptasi dari game ini bakal ditayangkan di beberapa negara Asia Tenggara.

Beberapa negara dikonfirmasi Odex bakal menayangkan film Live Action Touken Ranbu. Diantaranya adalah Singapura (Golden Village Cinema), Malaysia (GSC Cinema), Indonesia (CGV Cinema), dan Filipina (SM Cinema). Meski demikian, masih belum ada info lebih lanjut terkait tanggal pasti penayangan filmnya.

Odex juga meluncurkan sebuah video trailer berdurasi satu menit untuk Live action yang sebelumnya ditayangkan perdana di Jepang pada 18 Januari lalu. Berikut cuplikannya:

Film Live Action Touken Ranbu bakal berpusat di insiden bersejarah Honnō-ji, dimana penguasa Oda Nobunaga dikudeta oleh Akechi Mitsuhide. Berikut sinopsis lengkapnya:

The film’s story centers on the historical Honnō-ji Incident, where infamous historical warlord Oda Nobunaga met his end after the betrayal of his general Akechi Mitsuhide. With the Touken Danshi’s enemies seeking to change history by allowing Nobunaga to live, the characters must ensure that Nobunaga dies, even if there are some among them that were once swords of Nobunaga.

Berikut jajaran aktor yang mengisi pemeran masing-masing :

  • Hiroki Suzuki sebagai Mikazuki Munechika
  • Yoshihiro Aramaki sebagai Yamanbagiri Kunihiro
  • Ryo Kitamura sebagai Yagen Toushirou
  • Masanari Wada sebagai Heshikiri Hasebe
  • Hiroaki Iwanaga sebagai Nihongou
  • Fuma Sadamoto sebagai Honebami Toushirou
  • Taizo Shiina sebagai Fudou Yukimitsu
  • Tomoki Hirose sebagai Uguisu Maru
  • Kji Yamamoto sebagai Oda Nobunaga
  • Norito Yashima sebagai Toyotomi Hideyoshi

Live Action Touken Ranbu sendiri sudah ditayangkan di Jepang pada 18 Januari lalu. Penayangan perdana filmnya sukses meraih peringkat lima sebagai film tersukses. Film ini total meraih pemasukan sebesar 644,456,900 yen (sekitar US$5.82 juta).

Touken Ranbu adalah sebuah game online berbasis browser, di mana pemain mengalahkan musuh dengan menggunakan pedang legendaris yang digambarkan menjadi pria tampan. Dikenal juga dengan sebutan Tourabu, Touken Ranbu sudah mendapatkan tiga adaptasi anime.

Adaptasi anime pertama yang diproduksi Doga Kobo berjudul Touken Ranbu: Hanamaru, dirilis pada 2016. Musim keduanya berjudul Zoku Touken Ranbu: Hanamaru, sudah ditayangkan pada Januari 2018. Studio Ufotable juga sempat mengadaptasinya menjadi anime dengan judul Katsugeki/Touken Ranbu di tahun 2017. Selain anime, game ini telah mendapatkan adaptasi beberapa drama panggung di Jepang.

Sumber: Anime News Network, Fanpage Odex

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.