Menu Tutup

OVA Anime Gochūmon wa Usagi Desu ka? Tayang Musim Gugur 2019

OVA Anime Gochūmon wa Usagi Desu ka? Tayang Musim Gugur 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan kelanjutan anime Gochiusa, atau Gochūmon wa Usagi Desu ka? (Is the order a rabbit?). Kali ini diumumkan terkait OVA dan musim ketiga anime Gochūmon wa Usagi Desu ka?.

Pengumuman ini disampaikan oleh Retailer HMV ketika membocorkan isi sampul majalah Manga Time Kirara Max edisi Mei mendatang, yang direncanakan rilis 19 Maret mendatang.

Selain musim ketiga, OVA anime-nya berjudul Gochūmon wa Usagi Desu ka?? Sing For You dipastikan tayang pada musim gugur tahun ini. Sedangkan musim ketiga anime-nya tayang pada tahun 2020.

Seri anime yang kerap disingkat sebagai GochiUsa ini merupakan adaptasi dari komik 4-panel karangan Koi. Komik bergenre komedi ini pertama kali dimuat dalam majalah Manga Time Kirara Max pada bulan Maret 2011. Pada bulan Maret tahun 2014 lalu, komik ini telah dibukukan menjadi 3 volume. Musim pertama anime-nya tayang pada April 2014, dan musim keduanya rilis Oktober 2015.

BACA JUGA :  Survive Said The Prophet Bawakan Lagu Pembuka Vinland Saga

Manga-nya mengisahkan mengenai Cocoa Hotto yang menjadi pelayan di sebuah kafe bernama Rabbit House. Cocoa yang baru saja datang ke kota tersebut langsung tertarik untuk berteman akrab dengan anak dari pemilik kafe tersebut yang bernama Chino Caffu. Sosok kelinci kecil bernama Tippy yang berada diatas kepala Chino semakin membuat Cocoa nyaman berada dalam kafe tersebut. Bersama dengan Rize, Chiya, dan Sharo, kehidupan Cocoa sebagai pelayan kafe pun selalu dibalut dengan berbagai kejadian yang mengundang tawa.

BACA JUGA :  Luncurkan Visual Perdana, Anime Assasin's Pride Tayang 2019

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!