Sebentar Lagi, Manga Sword Art Online: Hollow Realization Akan Tamat!

Pop Kultur 27 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Sword Art Online: Hollow Realization. Manga spin-off yang diadaptasi dari game franchise Sword Art Online ini dikabarkan akan tamat sebentar lagi.

Diumumkan melalui volume sampul manga kelima karya Tomo Hirokawa ini, Selasa (26/3), bahwa volume keenam yang terbit pada 23 Maret mendatang tersebut, akan menjadi akhir cerita dari manga-nya.

Hirokawa meluncurkan manga ini di majalah milik perusahaan Kadokawa, yakni Sword Art Online Magazine pada Oktober 2017. Yen Press kemudian menerbitkan volume kedua manga Sword Art Online: Hollow Realization ini di Amerika Serikat pada tanggal 19 Februari lalu.

Sebelumnya, versi game-nya ini telah diterbitkan di PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada bulan Oktober 2016. Sedangkan game tersebut telah diterbitkan juga di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan November 2016.

Game ini juga dirilis di PC pada bulan Oktober 2017. Selain itu, Bandai Namco Entertainment akan merilis game tersebut di Nintendo Switch pada tanggal 25 April mendatang.

Berikut sinopsis cerita manga dan game-nya:

Karena kecelakaan, banyak orang yang bersedih akan insiden Sword Art Online, karena insiden tersebut, Kirito menyelam ke dalam Aincrad (nantinya bakal disebut Ainground) di VRMMO Sword Art Online: Origin. Semenjak dia bermain game VRMMO tersebut, dia mendapatkan banyak teman, salah satunya adalah seorang gadis misterius, dan tak banyak dikenali oleh orang-orang.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.