Sekuel Film Anime Cencoroll Resmi Diumumkan!

Pop Kultur 22 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Cencoroll. Film anime yang sempat dirilis pada tahun 2009 lalu bakal mendapatkan sekuel yang tayang 29 Juni mendatang.

Diumumkan melalui situs resminya, Rabu (20/3), sekuel film Cencoroll akan dinamai dengan Cencoroll Connect. Cencoroll Connect akan dirilis pada 29 Juni mendatang, melalui sesi pemutaran khusus di sejumlah jaringan bioskop di Jepang. Dalam penayangan musim kedua ini, juga disertakan dengan penayangan film Cencoroll pertama.

 

Berikut daftar seiyuu yang akan bermain di film Cencoroll Connect:

  • Kana Hanazawa sebagai Yuki
  • Hiro Shimono sebagai Tetsu
  • Ryohei Kimura sebagai Shū
  • Satomi Moriya sebagai Kei
  • Natsumi Takamori sebagai Kaname
  • Kenji Akabane sebagai Gotōda

Studio Think Production bakal memproduksi sekuel fim Cencoroll. Posisi sutradara akan diisi kembali oleh Atsuya Uki, yang mana ia juga bertanggung jawab dalam menangani pembuatan skrip, desain karakter, dan animasi. Sempat mengerjakan film pertamanya, ia bakal kembali berkolaborasi dengan ryo (supercell) yang turut bertindak dalam menangani musiknya.

Musim pertama anime ini telah ditayangkan pada tahun 2009 lalu, dan telah mendapatkan penayangan perdananya di Jepang maupun luar negeri. Diantaranya adalah Festival Canada’s Fantasia dan New York Anime Film Festival di New York.

Bertema action dan sci-fi, anime Cencoroll berkisah ketika sebuah monster raksasa yang datang entah darimana menebar ketakutan warga di kota, terkecuali pada seorang gadis bernama Yuki dan teman satu sekolahnya Tetsu. Tetsu secara kebetulan memiliki makhluk berwujud anehnya sendiri bernama Cenco yang ia rawat seperti hewan peliharaan. Dan di lain pihak, seorang pemuda asing dengan hubungan misterius dengan monster yang menyerang kota muncul dengan ketertarikan pada hewan peliharaannya Tetsu. Dengan kaitan yang tidak diragukan lagi, di saat itulah sebuah pertempuran dimulai.

Sumber: Anime News Network, Kaori Nusantara

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.