Menu Tutup

Setelah OVA, Musim Kedua Anime Re:Zero Diumumkan

Setelah OVA, Musim Kedua Anime Re:Zero Diumumkan

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan kelanjutan kisah Subaru dan Emilia dari anime Re:Zero. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan visual teaser untuk ova terbarunya, kali ini musim keduanya resmi dikonfirmasi.

Diumunkan melalui situs resminya, Sabtu (23/3), musim kedua anime Re:Zero dipastikan hadir. Hal ini ditandai dengan peluncuran sebuah video promosi (PV) berdurasi 1 menit. Berikut cuplikannya:

Dalam PV terbaru, ditampilkan sosok Subaru yang memendam amarah dan emosi, berjalan melewati ratusan mayat di sebuah tanah lapang yang hijau bekas peperangan. Ditampilkan pula sosok penyihir perempuan berambut putih bernama Echidna.

Selain PV musim kedua, juga diluncurkan PV Ova kedua berjudul Re:Zero Hyōketsu no Kizuna. Ova ini sendiri mengisahkan pertemuan Emilia dan Puck. Berikut cuplikannya:

Seiyuu yang bermain di musin pertamanya dipastikan akan kembali bermain di sekuelnya. Diantaranya adalah Yūsuke Kobayashi, Rie Takahashi, Yumi Uchiyama, Inori Minase, Rie Murakawa, Satomi Arai, dan Takehito Koyasu. Mereka masing-masing berperan sebagai Subaru, Emilia, Puck, Rem, Ram, Beatrice, dan Roswaal.

BACA JUGA :  Ulang Tahun Ke-40 Kinnikuman Dirayakan Dengan Dua Proyek Besar

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau biasa dikenal dengan Re:Zero merupakan adaptasi novel karya Nagatsuki Tappei yang sempat terbit di tahun 2012. Karya beliau juga diadaptasi menjadi manga. Animenya sendiri sudah tayang pada April 2016.

Anime ini berkisah tentang Subaru, seorang siswa SMA biasa yang hilang di sebuah dunia lain, yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi, ia memutuskan untuk selalu bersamanya.

Namun, takdir yang harus dihadapi tak semudah yang dibayangkannya. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia lain.

BACA JUGA :  Fire Force Umumkan Lagu Tema dan Desain Karakter Animenya

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×