Menu Tutup

Tema untuk Bagian Kedua Musim ke-3 Attack on Titan: Persahabatan!

Tema untuk Bagian Kedua Musim ke-3 Attack on Titan: Persahabatan!

Hai, MedForians!

Jadwal penayangan bagian kedua musim ke-3 Attack on Titan telah diumumkan dan akan tayang pada 29 April mendatang. Stasiun televisi NHK akan menayangkannya pertama kali pada pukul 00:10 waktu setempat.

Tetsuro Araki dan Masashi Koizuka yang bertindak sebagai sutradara menyebutkan bahwa “persahabatan” jadi tema utama kali ini.
Disampaikan melalui majalah Animedia edisi April 2019, sebagaimana dilansir dari Anime News Network, pemirsa diminta untuk memperhatikan interaksi antara Eren dan Armin, juga Levi dan Erwin dengan seksama. Araki sendiri menyebut bahwa Attack on Titan memang merupakan kisah yang kental dengan persahabatan.

Araki dan Koizuka juga mengajak pemirsa untuk memperhatikan pertarungan yang dimenangkan berkat kerjasama Eren dan Armin. Armin sendiri sudah bersahabat dengan Eren begitu lama, di mana Armin adalah satu-satunya orang yang bisa menyemangati Eren, dan Eren sendiri juga begitu memahami Armin. Hubungan mereka yang begitu dekat tersebut akan menjadi hal yang penting bagi perkembangan cerita ke depannya.

BACA JUGA :  Live Action Horor Tomie Umumkan Pemeran Utama

Selain mereka, hubungan antara Levi dengan Erwin juga perlu diperhatikan. Bahkan Reiner dan Bertolt, yang dianggap Eren sebagai musuh dan pengkhianat sekalipun juga memiliki daya tariknya tersendiri, terutama dari penderitaan dan tujuan mereka yang sama.

Di kelanjutan musim ketiga Attack on Titan ini bakal menampilkan lagu latar berjudul at’aek ON taitn garapan Hiroyuki Sawano. Selain itu, akun Twitter resmi anime dari Attack on Titan juga mengumumkan bahwa Linked Horizon akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk bagian kedua dari musim ke-3 Attack on Titan, dan grup musik Cinema Staff akan menyanyikan lagu penutupnya.

Anime Attack on Titan, atau dikenal sebagai Shingeki no Kyojin, merupakan adaptasi dari manga terkenal karya Hajime Isayama. Manga-nya sendiri sudah terbit sejak 2009 lalu, dan meraih penjualan sebanyak lebih dari 76 juta kopi di seluruh dunia. Musim pertamanya tayang pada April 2013, dan musim kedua tayang April 2017. Sedangkan bagian pertama dari musim ketiganya tayang Juli 2018 lalu.

BACA JUGA :  Pemerintah Jepang Kolaborasi dengan Houkago Teibou untuk Pamflet Rekreasi

Sumber: KAORI Nusantara

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×