Weird Genius Ajak Gamer Buat Movie Video Untuk Single Terbarunya!

Gaming Mar 21, 2019

Hai, MedForians!

Siapa yang tidak kenal dengan Weird Genius? Salah satu grup musik yang menggunakan genre musik EDM sebagai kebanggaannya yang diisi oleh 3 member yakni Reza “Arap” Oktavian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner. Weird Genius merupakan grup musik EDM yang sedang menjadi trending dengan lagu Sweet Scar.

Pada Rabu (20/3), Weird Genius merilis single terbarunya yakni Flickshot. Sesuai dengan judul lagunya, ide awal lagu ini berasal dari sekumpulan game FPS yang penuh dengan strategi. Sehingga, berbarengan dengan perilisan lagu ini, Weird Genius mengadakan event yakni “CALLING OUT THE FPS GAMERS!”

Weird Genius menantang para gamers FPS di Indonesia untuk membuat 30-60 detik Epic Montage dari game yang bergenre FPS menggunakan lagu Flickshot buatan mereka. Setelah membuat video tersebut anda diwajibkan mengupload ke Instagram dengan menggunakan tagar #WGFlickShot.

Game yang MedForians bisa rekam hanyalah game yang bergenre FPS seperti PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUND, Counter Strike: Global Offensive, Tom Clancy’s: Rainbow Six Siege, Fortnite, Apex Legend, dan lain-lain. Masing-masing 3 video terbaik akan direpost oleh Weird Genius di Instagram dan di antara salah satu video akan direpost oleh Reza “Arap” Oktavian. Batas pengumpulan video belum ditentukan oleh pihak Weird Genius.

Buat sobat MedForians yang merasa jago main FPS berminat mengikuti event ini?

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.