Menu Tutup

Xiaomi Mi Band 4 akan Segera Rilis Tahun 2019

Xiaomi Mi Band 4 akan Segera Rilis Tahun 2019

Hai, MedForians!

Pengumuman yang mencengangkan dari Xiaomi akan terwujud pada tahun ini!

Memuaskan

Dikutip dari Android Authority dan XDA Developers, Xiaomi dalam laporan pendapatan kuartal tahun ini mengatakan bahwa produk pelacak kebugaran mereka, Mi Band, akan mendapatkan upgrade baru tahun ini.

Produk tersebut dikatakan menghasilkan penjualan yang “sangat memuaskan”, sehingga Xiaomi akan merilis versi terbarunya pada tahun ini.

Produk tersebut dikatakan akan memiliki nama Mi Band 4, sebagai kelanjutan dari produk sebelumnya, yaitu Mi Band 3.

Pasti Rilis Tahun Ini

CFO atau Chief Financial Officer Huami, David Cui mengatakan bahwa produk terbaru ini kemungkinan besar tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, David Cui tetap mengkonfirmasikan bahwa penerus dari Mi Band 3 akan datang pada tahun ini.

“Untuk Mi Band 4, produk ini akan ada pada tahun ini. Sudah pasti akan rilis pada tahun 2019. Tapi, saya tidak dapat memastikan akan rilis pada Maret dan April. Yang pasti, akan rilis tahun ini.” kata David Cui.

BACA JUGA :  Xiaomi Bocorkan Spesifikasi Mi 9T, Versi Global dari Redmi K20

“Kami mengharapkan Mi Band 4 akan memiliki popularitas seperti produk sebelumnya, dan akan menghasilkan penjualan yang memuaskan. Saat ini, Mi Band 3 masih dijual tanpa ada tanda-tanda penurunan pendapatan dan pengiriman barang. Sehingga, kami akan bekerja sama dengan Xiaomi untuk memilih waktu yang tepat untuk meluncurkan Mi Band 4 pada tahun ini.” lanjut David Cui.

Perlu diketahui, Huami adalah perusahaan yang menjalin kerja sama dengan Xiaomi. Kerja sama tersebut melingkupi teknologi wearable dan menjadi provider eksklusif untuk Xiaomi untuk teknologi tersebut.

Kemudian, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan pada hal ini.

Pertama-tama, perangkat “smart fitness trackers” sudah memiliki pasar yang cukup besar, sehingga memungkinkan perusahaan untuk berkembang dan membuat produk yang lebih baru. Hal ini berbeda dari perangkat yang mirip, yaitu “smart watch” yang memiliki pengguna cukup banyak namun tidak sebanding dengan “smart fitness trackers”.

BACA JUGA :  Xiaomi akan Berhenti Rilis MIUI Beta Mulai Juli 2019

Huami mengatakan bahwa pendapatan tahunan untuk tahun 2018 meningkat sebesar 78%, yang sebagian besar dikarenakan oleh penjualan Mi Band dan Amazfit.

Xiaomi juga tetap akan menambahkan berbagai teknologi baru pada setiap generasi produk lininya, termasuk dari ponsel hingga produk ini.

Untuk saat ini, Mi Band 3 tidak akan menghilang dari pasar dalam waktu dekat.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian juga pengguna Mi Band? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×