2020, Yuru Camp Luncurkan Anime Berdurasi Pendek

Pop Kultur 25 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi penggemar anime Yuru Camp. Setelah dikabarkan bakal mendapatkan sekuel, situs resminya mengumumkan pada Rabu (24/4) bahwa anime Yurucamp bakal mendapatkan anime berdurasi pendek.

Anime berdurasi pendek tersebut berjudul “Heya Kyan△” (Room Camp), dan dirilis pada Januari tahun depan. Untuk anime berdurasi pendek ini masih belum ada detil lebih lanjut terkait sinopsisnya.

Meski demikian, Heya Kyan△ bisa dipastikan mirip segmen pendek di tiap akhir episode Yurucamp, hanya berupa komedi ringan beserta tips berkemah.

Sebagai info tambahan, sekuel seri maupun film anime-nya telah dikonfirmasi mendapatkan lampu hijau, dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Staf dan studio masih ditangani tim yang sama. C-Station menjadi studio yang memproduksi anime berdurasi pendek ini. Masato Jinbo menjadi sutradara, dan Mutsumi Ito sebagai penulis skrip.

Sedangkan Mutsumi Sasaki kembali sebagai desainer karakter. Di sisi lain, Yoshiaki Kyougoku yang sempat menyutradarai musim pertama anime-nya, bakal menjadi pengawas.

Seri anime Yuru Camp diadaptasi dari seri komik karangan afro yang diserialisasikan di majalah Manga Time Kirara Forward oleh penerbit Houbunsha. Seri ini menceritakan mengenai para gadis SMA yang hobi berkemah.

Musim pertama anime Yuru Camp diproduksi C-Station, dan tayang di Jepang pada awal tahun 2018 sebanyak 12 episode. Musim pertamanya juga dapat disaksikan secara streaming melalui situs Crunchyroll.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.