Akhir April 2019, Penyanyi Virtual AZKi Rilis 2 Single Sekaligus

Pop Kultur 18 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari virtual youtuber sekaligus penyanyi virtual, AZKi. AZKi bakal merilis dua lagu secara digital sekaligus pada 30 April mendatang.

Berita ini diumumkan melalui press release, Rabu (17/4). Kedua lagu tersebut adalah 「Fake.Fake.Fake.」 dan Inochi(いのち).

Lagu pertama berjudul 「Fake.Fake.Fake.」 yang dituliis oleh Keita Tanaka dari grup SCRAMBLES. Mereka juga yang akan membuat musiknya. SCRAMBLES sempat membuat beberapa judul lagu untuk virtual idol, seperti BiSH, BiS, GANG PARADE, Shiina Hikari, Yume Miru Adolescence, Takoyaki Rainbow.

Sedangkan lagu kedua berjudul Inochi(いのち), ditulis oleh Sena Wataru, seorang produser Vocaloid ternama. Inochi(いのち) akan lebih bernuansa J-Pop, namun memiliki makna yang emosional dan sentimental, disertai iringan suara piano dan dawai gitar yang menyentuh.

Sebagai tambahan,#PrettyBigActressOnceIn1000MinatoAqua atau Virtual Youtuber Minato Aqua bakal ikut berkolaborasi dalam pembuatan album artwork single 「Fake.Fake.Fake.」 dan aktris yang bermain dalam video klip terbaru lagu dari AZKi. Minato Aqua sendiri merupakan sosok virtual Youtuber dari manajemen Hololive. Video klipnya akan dirilis dalam waktu dekat

Sosok Minato Aqua baru memulai debutnya pada tahun lalu. Meski baru setahun, namun dirinya memiliki jumlah followers dan subscribers yang cukup banyak. Channel Youtubenya sudah menyentuh lebih dari 70,000 subscribers, dan jumlah Followers Twitter mencapai lebih dari 68,000 akun, serta subscriber「bilibili」 melebihi 240,000 akun.

Penasaran dengan kedua lagu ini? Berikut redaksi sertakan detail lebih lanjut:

Judul Lagu:「Fake.Fake.Fake.

Lirik / Komposisi / Aransemen:Keita Tanaka(田仲圭太 / SCRAMBLES)

Rilis:30 April 2019

Link Unduh:https://linkco.re/nAp3F0rm

Judul Lagu:「Inochi(いのち)」

Lirik / Komposisi / Aransemen:Wataru Sena(瀬名航)

Rilis:30 April 2019

Link Unduh:https://linkco.re/57Bsgpbv

Selain itu, dalam press release ini juga disampaikan bahwa AZKi akan memulai konser solo bertajuk AZKi 1st Live『The Shitest Start』di Akihabara Entas pada Minggu, 19 Mei mendatang. MedForians dapat membeli tiketnya melalui tautan berikut ini.

Tentang AZKi

AZKi adalah seorang Virtual Youtuber (V-tuber) dan seorang Virtual Singer (Penyanyi Maya). Dirinya bereinkarnasi ke dalam dunia maya pada bulan November 2018, karena dirinya ingin berkomunikasi dengan orang-orang yang bertalenta, dan ingin menciptakan sebuah dunia baru melalui dunia maya.

Pada 14 Februari 2019, dirinya bergabung dalam komunitas upd8, sebuah komunitas Virtual Youtuber Jepang. Vtuber TOP Kizuna Ai tergabung dalam komunitas ini.

Pada saat ini, jumlah subscriber AZKi dalam kanal YouTube miliknya telah melebihi angka 48,000 subscriber (hingga berita ini diturunkan total sudah mencapai 49.322 subscriber)! Banyak penggemar musik Jejepangan tertarik dengan konten yang dibawakan oleh AZKi.

・Umur
18 tahun (selamanya)

・Ulang Tahun
7/1 (1 Juli)

・Hobby
Musik
Internet

・YouTube:http://ur0.work/Nu8M
・Twitter:https://twitter.com/AZKi_VDiVA?lang=ja
・note : https://note.mu/azkinote

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.