Menu Tutup

Anime Kimetsu no Yaiba Dipastikan Tayang 26 Episode

Anime Kimetsu no Yaiba Dipastikan Tayang 26 Episode

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge ini bakal ditayangkan sebanyak 26 episode (atau dua cour).

Pengumuman total episode ini disampaikan melalui cuitan akun Twitter resminya, Jumat (19/4). Pengumuman ini sendiri mendekati penayangan episode ketiga serial anime-nya.

Sebagai info tambahan, akan ada event spesial bertajuk Machi Asobi vol. 22, dimana anggota seiyuu dari seri anime-nya, yakni Natsuki Hanae, Akari Kitō, dan Hiro Shimono akan hadir. Event ini akan digelar pada 5 Mei mendatang, dan ditayangkan oleh AbemaTV.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri sudah tayang sejak 6 April lalu. Aniplex of America telah melisensi anime ini untuk kemudian ditayangkan di Amerika Serikat.

BACA JUGA :  [REVIEW] Momen Bersatunya Marine dan Bajak Laut di Film Anime One Piece: Stampede

Selain itu, anime Kimetsu no Yaiba juga ditayangkan secara streaming online melalui situs Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Berikut sinopsis ceritanya:

Semua berawal di era Taisho dimana Tanjiro, seorang anak baik penjual arang untuk kebutuhan hidup, mendapati keluarganya dibantai oleh iblis.

Keadaan semakin buruk saat Nezuko yang merupakan adiknya yang selamat berubah menjadi iblis.

Dengan kenyataan pahit itu, Tanjiro berubah menjadi sseorang pembunuh iblis sehingga ia dapat mengembalikan adiknya ke dalam wujud manusia, dan membunuh para iblis yang membantai keluarganya.

Haruo Sotozaki didaulat menjadi sutradara seri ini, dengan Ufotable sebagai studio yang mengerjakan animasi ini. Akira Matsushima akan menjadi pendesain karakter bersama Miyuki Sato, Yōko Kajiyama, dan Mika Kikuchi sebagai sub-character designer. Gō Shiina akan membuat musik latarnya. Hikaru Kondo bertindak sebagai produser.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×