Menu Tutup

Blackpink Pecahkan Rekor dalam MV “Kill This Love”

BLACKPINK Pecahkan Rekor dalam MV “Kill This Love”

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia K-Pop. Girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink, kembali mencetak rekor. Music Video (MV) terbaru mereka dengan judul “Kill This Love” telah diputar sebanyak 100 juta kali dalam waktu dua hari setelah tanggal rilisnya.

Dilansir dari Soompi, MV “Kill This Love” meraih 100 juta penayangan di YouTube dalam kurun waktu 2 hari, 14 jam dan 15 menit dihitung pada Minggu (07/04) pukul 14.15 KST, atau pukul 12.15 WIB, sejak diunggah pada Kamis (4/4) pukul 24.00 waktu setempat, atau pukul 22.00 WIB.

Blackpink memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh BTS dalam MV “Idol” yang berhasil memperoleh 100 juta penayangan dalam waktu 4 hari, 23 jam dan 20 menit pada Agustus 2018.

BACA JUGA :  Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK Masuk Nominasi Pasangan Favorit "Kids Choice Award"

Tak hanya memecahkan rekor sebagai MV grup K-pop tercepat, mereka juga memecahkan rekor MV K-pop tercepat yang raih 100 juta penayangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh PSY pada MV “Gentleman” yang mendapat 100 juta penayangan dalam 3 hari 8 jam pada April 2013.

Berdasarkan chart Instiz, “Kill This Love” menempati posisi pertama pada tangga lagu Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Sedangkan di Melon dan Genie, MV ini menempati posisi ke dua dan posisi tiga di Flo.

Hingga detik ini, MV “Kill This Love” telah mendapatkan 143 juta penayangan dan kanal YouTube BLACKPINK sudah menyentuh 22,5 juta subscriber.

BACA JUGA :  Dikritik Netizen Karena Cosplay Vulgar, Ini Tanggapan Johyun Berry Good

Sementara itu, dilansir dari Kompas Tekno, lagu Kill This Love juga menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes di AS. Blackpink sekaligus menjadi girl band pertama yang memuncaki chart tersebut dalam 15 tahun terakhir.

Sumber : Soompi, Instiz, Youtube

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×