Film Kompilasi Anime Free! Tayang Juli 2019

Pop Kultur 27 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat penggemar anime Free!. Kyoto Animation dan Animation DO membuat sebuah website untuk film kompilasi terbaru anime Free! pada Kamis, (25/4).

Film kompilasi tersebut berjudul Free! ~Road to the World~ Yume (Dream), dan akan tayang mulai 5 Juli nanti di Jepang. Website resmi film tersebut juga mengeluarkan video teaser dan visual film terbarunya. Berikut cuplikan teaser dan visualnya:

Para seiyuu dan staf yang sebelumnya hadir di seri anime Free! Dive to the Future, akan kembali bermain di film Free! ~Road to the World~ Yume (Dream).

Penjualan tiketnya sudah dibuka secara pre-order, dengan mendapat bonus clear files resmi dari masing-masing karakter.

Film ini akan menjadi “rekonstruksi” Free! seri anime televisi Dive to the Future, tetapi dengan tambahan episode baru. Film ini dirumorkan bakal menjadi ” jembatan” dengan film terbaru anime Free! lainnya pada musim panas tahun depan.

Pengumuman film terbaru ini juga sempat diumumkan melalui akun Twitter resminya. Film ini dibuat untuk merayakan ulang tahun serial anime-nya yang keenam.

Film terbaru anime Free! yang akan tayang tahun depan tersebut sebelumnya sempat dibocorkan melalui episode ke-12 anime Free! Dive to the Future yang di tayangkan September lalu, dengan pesan “sampai jumpa di 2020…”. Seri terbaru ini menampilkan beberapa karakter dari sekolah lain.

Anime Free! diangkat dari novel karya Koji Oji berjudul “High Speed!“. Musim pertama anime Free! sendiri tayang Juli 2013 lalu. Sedangkan musim kedua seri anime-nya berjudul Free! Eternal Summer, tayang pada Juli 2014.

Beberapa film layar lebar kompilasi sebelumnya juga sempat ditayangkan di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Anime ini mengisahkan empat sekawan yang telah berteman sejak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang bertemu kembali saat SMA.

Rin menantang Haruka bertanding untuk menunjukkan kemampuan renang luar biasa yang dimilikinya.

Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka akhirnya berkumpul kembali dengan Makoto dan Nagisa, serta mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membentuk klub renang di SMA Iwatobi dan mengalahkan Rin.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.