Menu Tutup

Kizuna Ai Sukseskan Penjualan Mi Instan Rasa Miso

Kizuna Ai Sukseskan Penjualan Mi Instan Rasa Miso

Hai, MedForians!

Virtual Youtuber sekaligus Idol, Kizuna Ai, yang mengiklankan Mi Instan Cup dinilai sukses. Hal ini ditunjukkan dengan habisnya kemasan mi instan cup rasa miso yang dijual di berbagai toko di sekitaran Jepang.

Nissin Foods mengumumkan pada Kamis (11/04) jika tidak bisa memenuhi berbagai permintaan untuk menambah stok dan akhirnya menunda penjualan mi instan cup rasa miso ini.

Rasa miso ini diluncurkan pada 1 April setelah Nissin melakukan uji coba terhadapnya pada tahun lalu. Versi mininya sangatlah sukses hingga perusahaan tersebut mengumumkan versi full-sizenya. Kizuna Ai mengiklankan produk tersebut secara komersial mulai 1 April.

Nissin Foods melakukan penangguhan atas bertambahnya permintaan untuk produk yang dimulai pada Maret ini. Perusahaan menilai bahwa penjualan rasa miso jauh melebihi ekspetasi mereka hingga stok untuk rasa ini habis terjual.

Nissin Foods juga merencanakan untuk membuat kemasan spesial mi instan cup untuk memperingati kedatangan Era Reiwa yang akan dirilis pada 1 Mei nanti.

BACA JUGA :  Lagu Penutup Tejina Senpai akan Dibawakan oleh Minori Suzuki

Kemasan spesial ini meliputi rasa kare, seafood, dan rasa reguler. Tetapi untuk rasa kare dan seafood dibatalkan dan hanya kemasan dengan rasa reguler saja yang akan hadir.

Nissin Foods berencana untuk melanjutkan penjualan dari rasa miso setelah mereka dapat menetapkan stoknya untuk memenuhi permintaan yang ada secepatnya.

Rasa Miso bukanlah satu-satunya rasa yang dipromosikan oleh Kizuna Ai pada bulan ini. Kizuna Ai hadir di iklannya dengan tiga warna berbeda. Tiap versinya memegang rasa yang berbeda, yaitu Smoky & Spicy Sio, Miso, dan Curry Cheese.

BACA JUGA :  Menderita Urtikaria Akut, Seiyuu Love Live! Sunshine!! Arisa Komiya Hiatus

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×
.entry-content > img[data-lazy-type=image]