Kolaborasi Kizuna AI x Azur Lane Hadirkan 4 Kapal Sekaligus

Gaming 20 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan kolaborasi Kizuna AI x Azur Lane. Diumumkan melalui akun Twitter dan laman Facebook Azur Lane, Jumat (19/4), mereka telah meluncurkan video promosi (PV) perdana.

Berikut cuplikan PV-nya:

Tak tanggung-tanggung, dalam video event bertajuk “Super Intelligent Kizuna AI X Azur Lane” ini. menampilkan empat desain kapal Kizuna AI sekaligus. Keempat desain kapal ini mengadaptasi baik versi orisinal sang virtual youtuber pertama kali, versi anniversary, maupun versi terbaru yang berambut pendek.

Empat kapal ini sendiri terdiri dari tiga kapal Super Rare (SR) dan satu kapal elite. Diantaranya adalah:

Kizuna AI – Super Gamer (SR)

Kizuna AI – Elegant (SR)

Kizuna AI – Anniversary (SR)

Kizuna AI (Elite)

Selain empat kapal, para pemain juga bisa mendapatkan dorm set yang didominasi warna merah jambu edisi event kolaborasi tersebut, gear skin, bahkan kimono skin set yang didesain khusus bagi Kizuna AI.

Selain itu, dalam event kali ini, mereka akan memberikan giveaway spesial berupa gift pack khusus bagi lima pemain beruntung yang me-retweet ataupun memberikan “love” dalam cuitan tersebut

Event kolaborasi Kizuna AI dan Azur Lane dipastikan akan dimulai pada 26 April mendatang, dan berakhir 15 Mei 2019, baik untuk server China, Jepang, maupun Global.

Azur Lane sendiri merupakan game smartphone moefikasi kapal, yang dibuat oleh Manjuu dan Xiamen Yongshi tersebut. Game simulasi shooter tersebut dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime serta game PlayStation 4, Azur Lane Crosswave. Game versi PlayStation 4 yang dikembangkan oleh Felistella dan diterbitkan Compile Heart ini siap meluncur pada 29 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera, Moetron

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.