Kolaborasi Shonen Jump dan Shonen Magazine Luncurkan Manga Setebal 2.264 Halaman

Pop Kultur Apr 23, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Shonen Jump. Mereka dikabarkan berkolaborasi dengan Shonen Magazine menerbitkan sebuah kompilasi majalah manga berukuran raksasa.

Pengumuman ini disampaikann oleh penerbit Penerbit Shueisha dan Kodansha. Mereka berdua menggabungkan majalah mereka untuk satu edisi raksasa sebagai bagian dari proyek kolaborasi “Shonen Jumaga Gakuen”.

Tak main-main, edisi Shonen Jumaga Gakuen tersebut mencakup 2.264 halaman total dengan tinggi 13 cm dan berat 3,35 kilogram (beratnya hampir setara dengan dumbbel untuk olahraga).

Majalah ini berisikan bab pertama untuk 44 seri manga Weekly Shonen Jump dan Weekly Shonen Magazine. Versi yang lebih besar tersedia untuk dibaca secara online. Versi digital berisikan bab pertama dari 71 seri manga, termasuk juga seri dari Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha.

Sejumlah chapter pertama dari seri-seri manga terkenal juga ada di dalam manga raksasa tersebut. Diantaranya dari One Piece, Hunter x Hunter, Ahiru no Sora, dan The Seven Deadly Sins. Manga terkenal lainnya juga disertakan, seperti Haikyu!!, Food Wars!: Shokugeki no Soma, My Hero Academia, and The Quintessential Quintuplets.

Karena ukurannya versi cetak ini hanya tersedia 10 kopi saja, majalah manga ini hanya akan diberikan untuk pemenang kontestan situs ini. Kontes tersebutt melibatkan pertanyaan untuk seri dari kedua penerbit. Jika tak sempat mengikut kontesnya, fans bisa membacanya melalui link berikut ini.

Kodansha dan Shueisha sendiri telah membuka situs untuk Shonen Jumaga Gakuen pada tanggal 8 April. Situs ini meminta tanggal lahir peserta dan hanya terbuka untuk pembaca di bawah usia 23 tahun.

Sumber: Soranews24

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.