Menu Tutup

Maho Yamaguchi Dipastikan Graduate dari NGT48

Maho Yamaguchi Dipastikan Graduate dari NGT48

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Maho Yamaguchi. Usai kasus penyerangan terhadap dirinya yang tak kunjung usai dan kontroversial, Maho Yamaguchi dipastikan graduate dari NGT48.

Maho Yamaguchi, atau akrab disapa Mahohon oleh fans ini dipastikan graduate bersama dua member tim G lainnya, Rena Hasegawa dan Riko Sugahara. Mereka bertiga mengumumkan graduate usai pertunjukkan teater NGT48 yang diadakan Minggu (21/4).

Kasus penyerangan yang dialami mantan wakil kapten tim G pada 8 Januari lalu berbuntut panjang. Manajemen AKS pada akhirnya sempat meminta maaf atas insiden tersebut, dan melakukan perombakan di manajemennya.

Selain manajemen AKS, NGT48 dikabarkan merestruktur dan melakukan perombakan besar-besaran. NGT48 juga sempat membubarkan kedua tim sub unitnya, yakni tim NIII dan tim G.

“Ketika saya berbicara tentang insiden itu, presiden [Manajemen AKS] mengatakan kepada saya, ‘Ini bukan insiden karena tidak ada yang dituduh melakukan kejahatan,’ dan saya diberitahu untuk tidak menyerang perusahaan,” kata Maho dalam pidato kelulusannya pada 21 April.

BACA JUGA :  Manga Mashiro no Oto Dapatkan Adaptasi Anime, Debut April 2021

“Dan sekarang saya dicap sebagai penyerang perusahaan, tetapi saya hanya ingin melindungi anggota [kelompok]. Saya benar-benar ingin tampil serius di tempat di mana kegiatan idola yang sehat dapat dilakukan, tetapi tidak peduli apa yang saya lakukan, kelompok ini lebih lama menjadi tempat untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Dalam sebuah cuplikan video pidatonya ang direkam fans, ia merasa kehilangan dan tak bisa berbuat apa-apa untuk NGT48.

Maho Yamaguchi, Rena Hasegawa dan Riko Sugahara bakal melakukan sesi handshake terakhir kalinya bersama fans pada 5-6 Mei mendatang, dan bakal merayakan perpisahan di teater pada 18 Mei 2019.

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Sumber: Arama, Tokyo Reporter

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×