Manga To Love-Ru Kembali Luncurkan One-Shot Baru

Pop Kultur 23 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Yuuki Rito dan para gadis “Harem”-nya di manga To Love-Ru. Manga bergenre ecchi tersebut dikabarkan akan meluncurkan cerita one-shot baru.

Pengumuman ini disampaikan oleh Shueisha melalui edisi 21 dari majalah mingguan Shonen JUMP yang dirilis hari ini, Senin (22/4). Edisi final era Heisei tersebut akan menggabungkan edisi ke-22 dan 23. Edisi final era Heisei dari majalah manga tersebut akan dirilis pada akhir minggu ini, pada Sabtu, 27 April mendatang.

Informasi ini juga menyertakan tagline sebagai berikut: “The return of the largest harem in Heisei!! 31 heroines!?”

Seri Harem Ecchi terkenal Shonen JUMP yang digambar oleh Yabuki Kentaro dan ditulis oleh Hasemi Saki ini akan menerbitkan kisah one shot baru, yang dibuat sekaligus untuk merayakan 20 tahun aktivitas sang mangaka Yabuki Kentaro.

One shot tersebut akan setebal 25 halaman yang berjudul “Rito and Sayaka’s after school”. Kisah tersebut diceritakan dari sudut pandang gadis yang memandang Rito sebagai seseorang yang berbahaya, sesuatu yang wajar mengingat berapa banyak adegan fanservice yang terjadi karenanya.

Sebelumnya, manga sekuelnya, To Love-Ru Darkness dikabarkan juga akan mendapatkan one-shot spesial yang akan dirilis pada awal Mei mendatang.

To Love-Ru pertama kali diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak April 2006 hingga Agustus 2009 sebanyak 18 volume. Kemudian, sekuelnya, To Love-Ru Darkness diluncurkan di majalah Jump Square mulai Oktober 2010 hingga Maret 2017 sebanyak 18 volume.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.