Menu Tutup

Mario Odyssey & Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Mode VR dari Nintendo

Mario Odyssey & Zelda: Breath of the Wild Dapatkan Mode VR dari Nintendo

Hai, MedForians!

Berita berikut ini mengenai kehadiran game Super Mario Odysssey The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang mendapatkan mode VR dari Nintendo melalui perangkat VR dari Labo.

Dilansir dari Anime News Network (6/4), cardboard kit Toy-Con keempat dari Nintendo konsol Switch akan mengadopsi konsep virtual reality. Kit ini juga termasuk kompatibilitas dengan dua game paling besar untuk Switch. Nintendo of America mengumumkan sebuah tweet di akun Twitter-nya pada Jumat, (5/4), bahwa kacamata VR kit Labo akan kompatibel dengan Super Mario Odyssey dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Penasaran? Berikut cuplikannya:

Pengalaman Baru

Kali ini Mario akan dapat mengunjungi kembali beberapa Kerajaan untuk penampilan yang baru melalui tiga misi “mini” baru ketika kacamata VR digunakan. Pemain juga dapat menjelajahi Hyrule secara menyeluruh dengan kacamata VR. Mode virtual reality ini dapat diakses dari menu di Breath of the Wild.

Kemudian, mode VR untuk kedua game ini akan diluncurkan pada 25 April. Tentunya, mode ini akan dirilis secara gratis. Paket VR Labo telah dijadwalkan untuk rilis pada 12 April 2019 sebagai starter dan dua paket ekspansi atau dalam satu set lengkap.

BACA JUGA :  Square Enix Rilis Trailer Perdana Marvel's Avengers

Total ada enam cardboard interaktif yang akan dibuat oleh Toy-Con. Produk tersebut adalah kacamata VR, wing peddle, kamera, gajah, burung, dan blaster.

Nintendo Labo: yang terdiri dari VR Kit – Starter Set + Blaster dan Full Set Nintendo Labo: VR Kit akan tersedia di toko-toko pada 12 April 2019.

Dua paket ekspansi; Toy-Con Elephant, Toy-Con Camera, Toy-Con Wind Pedal, Toy-Con Bird, akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online. Harga eceran yang diperkirakan untuk kit VR lengkap adalah US$79,99 dan set starter kit + blaster adalah US$39,99. Paket ekspansi masing-masing US$19,99.

BACA JUGA :  Battletoads Akan Kembali Sebagai Game Xbox One

Variety Kit dan Robot Kit Nintendo Labo akan dikirimkan pada 20 April 2019 yang kemudian akan disusul oleh kit ketiga pada 14 September 2019.

Toy-Con Motorbike dari Variety Kit akan menambahkan kompatibilitas dengan permainan Mario Kart 8 Deluxe pada bulan Juni 2019. Sejak dua kit pertama memulai debutnya, para pemain telah menemukan cara-cara tidak konvensional untuk menikmati kreasi card board mereka.

Bagaimana, MedForians? Ingin membeli barang tersebut? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×