Menu Tutup

Musim Kedua Anime One Punch Man Dapatkan Adaptasi OVA

Musim Kedua Anime One Punch Man Dapatkan Adaptasi OVA

Hai, MedForians!

Season 2 dari anime favorit ini akan mendapatkan OVA!

OVA untuk Musim Kedua

Berita terbaru hadir dari anime One Punch Man. Setelah sekuel anime-nya bakal ditayangkan sebentar lagi, para staf mengumumkan kalau musim keduanya bakal mendapatkan OVA (Original Video Anime).

Pengumuman OVA-nya sendiri disampaikan melalui situs resmi musim kedua anime One Punch Man, Rabu (10/4/2019).

Pada situs resminya, diungkapkan bahwa volume pertama dari Blu-ray Disc anime ini akan mendapatkan adaptasi OVA. Video adaptasi tersebut akan berdurasi¬† 10 menit untuk musim kedua anime ini dengan cerita baru berjudul “#01”. Volume tersebut nantinya akan dirilis 27 Agustus 2019 di Jepang.

Para pemeran utamanya dipastikan kembali hadir, baik di musim kedua anime-nya maupun OVA.

Musim kedua untuk anime ini akan mulai tayang di beberapa channel Jepang, yaitu TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi. Ketiga channel tersebut akan menayangkan musim terbaru ini pada 2 April yang lalu.

Selain itu, layanan streaming Viz Media sudah mulai menayangkan episode pertama yang disertai subtitle secara eksklusif pada April 9.

BACA JUGA :  Ar-Rihlah, Sebuah Proyek Kolaborasi Toei dan Perusahaan Media Saudi

Pada situs resminya, anime ini dikatakan tayang di Jepang sebagai “peringatan tayangan premiere spesial”.

Viz Media juga mengatakan bahwa “detail dan ketersediaan lebih lanjut untuk wilayah Amerika Serikat saat ini belum ada” untuk edisi tayang pada 2 April di Jepang.

Namun, kali ini Crunchyroll sudah mulai menayangkan anime ini melalui metode streaming pada wilayah Eropa. Namun, ada beberapa wilayah yang tidak tersedia, seperti Perancis, negara berbahasa Jerman, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Apa itu One Punch Man?

One Punch Man adalah sebuah seri cerita Jepang yang menceritakan tentang seorang pahlawan yang bernama Saitama. Pahlawan yang tinggal menyediri pada “Kota Z” ini memilki kemampuan luar biasa unik, yaitu dapat mengalahkan semua lawan hanya dengan satu pukulan, alhasil julukan “One Punch Man”.

Meskipun begitu, dia mulai merasa bosan dalam menjalankan aksinya karena kemampuannya yang begitu kuat.

Untuk musim kedua ini, Crunchyroll mendeskripsikan anime ini akan memiliki aksi dan tantangan yang lebih tinggi.

“Saitama awalnya hanyalah sebuah pahlawan untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun melalui “pelatihan khusus”, Ia menjadi sangat kuat, bahkan dapat mengalahkan musuh dengan sekali pukulan. Sekarang, bersama Genos, murid cyborg setianya, Saitama sudah siap untuk menjalankan tugas resminya sebagai pahlawan profesional yang bekerja untuk Hero Association.”

BACA JUGA :  Puella Magi Madoka Magica Jadi Anime Yuri Terbaik Era Heisei

“Namun, frekuensi kedatangan monster semakin sering dan meningkat pesat, layaknya sebuah prediksi oleh Great Seer Madame Shibabawa mengenai kehancuran bumi yang sepertinya akan terwujud. Di tengah-tengah krisis ini, “pemburu pahlawan” Garou mulai menampilkan dirinya sendiri.”

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk menonton musim kedua ini? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×