Menu Tutup

Penjualan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Resmi Dihentikan

Penjualan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Dihentikan

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang dari Google, terutama dari seri Google Pixel 2.

Kabar Buruk

Salah satu Flagship tahun 2017 yang bisa dibilang cukup hype pada tahunnya dengan kamera yang sangat luar biasa. Namun, tampaknya peminat ponsel Google yang ingin meminang Pixel 2 atau Pixel 2 XL harus kecewa.

Dilansir dari Kompas Tekno, Google dikabarkan telah menghentikan penjualan kedua ponsel tersebut di situs resminya.

Belakangan ini, Pixel 2 dan 2 XL menghilang dari daftar perangkat yang bisa dibeli oleh pengguna lewat situs Google Store.

Hal tersebut terjadi di situs versi AS, bukan Google Store versi Indonesia karena Google Pixel memang tidak dijual resmi di Indonesia.

Jika pengguna ingin mencari Pixel 2 atau 2 XL di took online Google Store versi AS tersebut, maka mereka akan dialihkan ke halaman Pixel 3 dan 3 XL.

BACA JUGA :  Rilis di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy A11!

Spesifikasi dan informasi detil tentang Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih bisa ditampilkan untuk kepentingan komparasi dengan ponsel Pixel generasi pertama dan ketiga.

Hanya saja, tombol buy now hanya akan muncul pada seri Pixel 3 saja.

Sebenarnya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih dijual dan masih bisa dibeli di toko ritel seperti BestBuy di AS. Belakangan juga harganya pun didiskon, tapi masih belum diketahui sampai kapan stoknya akan tersedia.

Pixel 2 dan Pixel 2 XL diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2017. Perbedaan mencolok antara kedua ponsel ini terlihat dari ukuran layar.

Seri Pixel 2 merupakan pioneer ponsel Google yang menggunakan rasio layar 18:9 tetapi rasio tesebut hanya tersedia di Pixel 2 XL karena Pixel 2 masih mengusung rasio layar 16:9. Untuk kedua Pixel tersebut menggunakan teknologi OLED. Namun, untuk Pixel 2 menggunakan OLED buatan Samsung dengan ukuran 5 inch dan Pixel 2 XL menggunakan OLED buatan LG dengan ukuran 6 inch.

BACA JUGA :  Foto di Danau Ini Ternyata Bikin Ponsel Alami Kerusakan, Begini Penyebabnya!

Keduanya ditenagai chipset Snapdragon 835 dan dibekali dengan satu kamera belakang dengan resolusi 12,2 megapiksel, dan satu kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian salah satu peminat seri Pixel 2? Yuk jangan lupa berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×