Megaxus Memutuskan Untuk Menutup Game Closers Indonesia

Gaming 25 Apr 2019

Hai MedForians!

Closers Indonesia, permainan online bergenre MMORPG buatan Naddic Games ini akhirnya akan ‘gulung tikar’ pada 23 Mei mendatang.

Hari ini (25/4), Megaxus mengumumkan bahwa cabang server dari permainan online Closers Indonesia akan ditutup pelayanannya pada 23 Mei mendatang. Megaxus sendiri tidak memberitahu alasan tutupnya server Closers Indonesia ini, namun diduga hal ini dituding karena menurunnya pemain aktif pada permainan ini.

Dikutip dari situs resminya, Closers Indonesia akan mulai berhenti operasionalnya secara bertahap mulai dari hari ini (25/4), pemain tidak dapat men-transfer MI-Cash ke Closers Indonesia lagi. Sampai puncaknya pada 23 Mei mendatang dengan penutupan total seluruh layanan Closers Indonesia.

Untuk kompensasinya sendiri, Megaxus berencana untuk memberikan hadiah kepada pemain Closers Indonesia yang akan beralih ke Counter Strike Online dan Audition AyoDance.

Syaratnya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Login di antara 1 Januari 2019 hingga 23 Mei 2019
  2. Salah satu character Closers di IDnya telah mencapai level 70
  3. Memiliki karakter di game Audition Ayodance dengan minimal level 5
  4. Memiliki karakter di game Counter Strike Online dengan minimal level 20
  5. Hadiah diberikan 1x saja untuk 1 Megaxus ID

Closers Online sendiri adalah permainan online bergenre MORPG (Massive Online Role Playing Game) dan dikembangkan oleh Naddic Games. Permainan ini sendiri diterbitkan pertama pada tahun 2014 oleh Nexon di Korea Selatan. Setelah itu, diterbitkan di Jepang pada tahun 2015 oleh Sega (Sekarang berganti server ke Happytuk), dan di Indonesia diterbitkan pada 19 Mei 2016 oleh Megaxus.

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design and Videography