Ultraman Taiga Rilis Trailer Perdana

Pop Kultur 27 Apr 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Ultraman terbaru, Ultraman Taiga.

Tsuburaya Productions telah merilis trailer perdana untuk serial Ultra terbaru mereka, Ultraman Taiga, lewat channel YouTube ULTRAMAN Official.

Berikut cuplikan trailernya:

Dalam trailer ini menampilkan tiga Pejuang Ultra yang akan membintangi serial ini, dan memeragakan gaya bertarung mereka masing-masing. Selain protagonis Taiga sendiri, ada juga Ultraman Titas dan Fuma, serta manusia yang bersatu dengan ketiga Ultraman tersebut, Hiroyuki Kudo (diperankan oleh Yuki Inoue). Mereka nantinya akan membentuk “Tri Squad”.

Diceritakan alien-alien dari seluruh alam semesta mulai tinggal di planet Bumi secara rahasia. Sebuah organisasi bernama E.G.I.S. (Enterprise of Guard and Investigation Services) dibentuk untuk memastikan agar para alien tidak berbuat ulah.

Hiroyuki Kudo yang bergabung dengan organisasi ini menyimpan rahasia yang bahkan dia sendiri tidak tahu: dia sebenarnya adalah inang dari raksasa cahaya bernama Ultraman Taiga, putra dari pejuang legendaris Ultraman Taro.

Ia dan Taiga sendiri sudah bergabung sejak insiden ketika Hiroyuki diserang alien saat masih kecil. Namun, petualangan Hiroyuki dimulai setelah kekuatan Taiga mulai bangkit.

Serial Ultraman Taiga tak hanya menjadi seri ketujuh di era “New Generation Heroes”, tapi juga merupakan seri Ultra pertama yang tayang di era Reiwa.

Ultraman Taiga dikabarkan mulai tayang di channel TV Tokyo pada 6 Juli mendatang.

Sumber: Channel YouTube ULTRAMAN Official by Tsuburaya Productions

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.