Akhir Juli 2019, Anime "Girls Frontline" Segera Rilis

Gaming 11 Mei 2019

Hai, MedForians!

Bulan tayang adaptasi anime dari permainan bertema gadis senapan, Girls Frontline telah diumumkan. Pengumuman tersebut dikatakan “mundur” dari jadwal aslinya yang seharusnya pada musim semi lalu.

Hal ini dilakukan demi menyesuaikan dengan padatnya jadwal para pengisi suara. Dipastikan bahwa anime ini akan tayang perdana pada akhir Juli mendatang. Anime ini dijadwalkan akan tayang dalam 24 episode.

Anime ‘Girls Frontline’ Ungkap Bulan Tayangnya
Visual yang mengumumkan anime “Doll Frontline” akan tayang Juli nanti

Dikutip dari Jurnal Otaku, bahwa akan ada 2 jenis dari anime ini. Jenis pertama bertajuk Girls Frontline – Healing Chapter yang merupakan anime berdurasi panjang.

Dari promonya, besar kemungkinannya ini akan menceritakan sisi komedi dari dunia Girls Frontline, ketimbang dark seperti dalam permainan tersebut. Sedangkan jenis kedua adalah anime pendek bertajuk “Girls Frontline: Kyouran Hen”, diadaptasi dari yonkoma yang muncul dalam permainan ini.

https://youtu.be/Il58u7BK3cc
PV dari Girls Frontline – Healing Chapter
PV dari Girls Frontline: Kyouran Hen

Untuk MedForians yang belum tahu Girls Frontline, Girls Frontline adalah sebuah game yang menceritakan yang hancur dunia pada 2062 karena seluruh manusia terinfeksi virus yang bernama ELID (Euroky Low Infectus Disease). Manusia yang tersisa mengungsi ke daerah Antartika karena disana Virus ELID tidak dapat berkembang.

Kemudian, sebuah Private Military Contractor yang bernama Griffin & Kryuger dibentuk untuk mengurus pasukan robot tempur atau biasa disebut T-Doll yaitu robot yang dirancang khusus untuk berperang.

MedForians bermain sebagai komandan pasukan bayaran di Griffon & Kryuger, dan tentunya kalian sebagai komandan tentunya akan terlibat banyak pada ceritanya.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.