Menu Tutup

Animasi Nussa dan Rara Bakal Tayang di Malaysia

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari animasi buatan anak dalam negeri, Nussa dan Rara. Nussa dan Rara dikonfirmasi akan tayang di TV Malaysia.

Pengumuman ini disampaikan melalui channel Youtube Nussa Official, Senin (13/5). Pengumuman tersebut disertai dengan peluncuran sebuah video singkat berdurasi 30 detik. Berikut cuplikan video dan pengumumannya:

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat.. Nussa sebentar lagi akan tayang di Malaysia loh..
di Astro TV Malaysia – Setiap Hari, pukul 3.30 Petang waktu Malaysia..

Sampai berjumpa sahabat :)”.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 309 ribu kali, dan disukai sebanyak 29.449 akun. Channel Youtube resminya sendiri sudah mencapai lebih dari 3 juta subscribers.

BACA JUGA :  13 Oktober, Ultraman Ribut Mulai Beraksi di Ultra Galaxy Fight

Nussa dan Rara merupakan sebuah serial animasi bertemakan islami yang sedang tren di jagat maya. Hal ini karena animasi tersebut dianggap merupakan salah satu film animasi produk kreatif dari pemuda tanah air.

Serial ini sendiri digagas Mario Irwinsyah dengan kolaborasi bersama 4 Stripe Production, dan dirilis pertama kali pada 20 November 2018 lalu, bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dari sisi pengisi suara, tokoh Nussa di dubbing oleh Muzzaki Ramdhan dan karakter Rara diisi oleh Aysha Ocean Fajar

Channel NET. TV sendiri telah menayangkan animasi tersebut setiap menjelang waktu berbuka puasa pada Bulan Ramadhan tahun ini.

Tentu animasi karya anak bangsa ini merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia, dan menjadi prestasi tersendiri. Semoga ke depan animasi Nussa dan Rara bisa ditayangkan di beberapa negara.

BACA JUGA :  Manga Darwin's Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×