Menu Tutup

Anime Symphogear XV Luncurkan Visual Terbaru, Tayang Juli 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan franchise anime Symphogear. Situs resmi dari musim kelima anime-nya, Senki Zesshō Symphogear XV, pada Jumat (24/5) kemarin, telah meluncurkan visual kunci terbaru hingga penampakan visual masing-masing keenam karakter utama. Berikut cuplikan visualnya:

Sedangkan keenam karakter utama yang dipastikan kembali adalah sebagai berikut:

Aoi Yūki sebagai Hibiki Tachibana

Nana Mizuki sebagai Tsubasa Kazanari

Ayahi Takagaki sebagai Chris Yukine

Yōko Hikasa sebagai Maria Cadenzavna Eve

Yoshino Nanjō sebagai Shirabe Tsukuyomi

Ai Kayano sebagai Kirika Akatsuki

Anime Senki Zesshō Symphogear XV diundur penayangannya menjadi Juli 2019. Sebelumnya, musim kelima anime Symphogear tersebut dijadwalkan tayang April tahun ini. Seri ini akan tayang di channel Tokyo MX, MBS, TV Aichi, BS11, dan AT-X.

Studio Satelight bersama sejumlah staf dan seiyuu yang sebelumnya berperan di musim keempat, Senki Zesshō Symphogear AXZ, dipastikan kembali. Diantaranya Katsumi Ono sebagai sutradara, Elements Garden mengaransemen musik, serta Akifumi Kaneko dan Noriyasu Agematsu dikreditkan sebagai kreator orisinalnya.

BACA JUGA :  Film Dokumenter Band MAN WITH A MISSION Masuki Bioskop Jepang 2020

Nana Mizuki kembali menyanyikan lagu pembuka, sedangkan Takagaki membawakan lagu penutup.

Senki Zesshō Symphogear, atau lebih dikenal sebagai Symphogear, adalah anime orisinal yang pertama kali tayang pada Januari 2012 sebanyak 13 episode.

Menggunakan power armor yang disebut Symphogear, para karakter berjuang melawan makhluk misterius Noise. Power armor ini hanya bisa aktif maksimal menggunakan kekuatan musik.

Tiap musim Symphogear menghasilkan cerita dan pertempuran over-the-top. Musim keduanya, Senki Zesshō Symphogear G, tayang setahun kemudian.

Musim ketiganya, Senki Zesshō Symphogear GX tayang Juli – September 2015, dan dilanjutkan dengan musim keempat, Senki Zesshō Symphogear AXZ, dua tahun berselang.

BACA JUGA :  Manga Darwin's Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Bisa dibilang seri ini berhasil berkat suara emas seiyuu yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Nana Mizuki.

Setelah season sebelumnya Hibiki dkk melawan berbagai organisasi misterius yang memanfaatkan Noise, kali ini mereka berhadapan dengan negara adidaya Amerika. Mampukah Hibiki mengatasi permasalahan ini?

Sumber: Anime News Network, AMHMagz

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×