Awali Era Reiwa, Eks Member AKB48 Takahashi Minami Resmi Menikah

Pop Kultur 2 Mei 2019

Hai, MedForians!

Kabar bahagia hadir dari mantan member AKB48, Takahashi Minami. Member yang akrab disapa Takamina ini resmi mengumumkan pernikahannya.

Diumumkan melalui agensinya, Kamis (2/5), Takamina mengadakan pernikahannya bertepatan dengan dimulainya era Reiwa dan pergantian kaisar, Rabu (1/5).

Ia sendiri juga mengkonfirmasi pernikahannya melalui cuitan di Twitternya.

“Saya memutuskan untuk bergerak maju dengan keluarga baru di awal era baru Reiwa,” kata Takahashi.

Diketahui bahwa pria yang dinikahi oleh penyanyi 28 tahun tersebut berusia 15 tahun lebih tua darinya. Pria ini hanyalah warga sipil dan bekerja di bidang IT. Takamina mengakui bahwa pasangannya ini adalah pria yang lemah lembut, dan penggemar kucing.

Kedua pasangan ini sendiri sebelumnya diketahui berkencan sejak Mei 2016, usai Takahashi Minami mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada 2015 silam.

Setelah lulus dari AKB48, mantan General Manager AKB48 ini merintis program radionya sendiri “Takahashi Minami no Kore Kara, Nani Suru?“.

Ia sempat mengeluarkan single solo berjudul “Kodoku wa Kizutsukanai”. Single lainnya yang sempat dibawakan oleh beliau adalah “Jane Doe”.

Di tahun 2017, member generasi pertama sekaligus Kami 7 AKB48 ini mengadakan tur konser sola pada 15 Juli sampai dengan 25 September 2017 dengan nama “Minami Takahashi 2017 Live House tour ~Taka Mina ni Tsuite Ikimasu reborn~”.

Redaksi mengucapkan turut berbahagia atas pernikahan mantan general manager AKB48 ini.

Sumber: The Japan Times, Arama Japan

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.