BTS Raih 2 Penghargaan di Billboard Music Awards

Pop Kultur 3 Mei 2019

Hai, Medforians!

Berita terbaru hadir dari dunia K-Pop!

Penghargaan Baru

Boyband asuhan agensi Big Hit Entertainment, BTS (Bangtan Sonyeondan) baru memenangkan 2 perhargaan di Billboard Music Award yang berlangsung di Las Vegas, Nevada pada 1 Mei waktu setempat

Pertama ia meraih penghargaan Top Duo/Group setelah mengalahkan beberapa pesaing terberatnya seperti Imagine DragonsMaroon 5Panic! at the Disco, dan Dan + Shay sekaligus menjadi artis Korea pertama yang mendapat penghargaan Top Duo/Group dari Billboard Music Awards.

Leader RM mengatakan, “Terima kasih, ARMY! Terima kasih, Billboard Music Awards. Aku masih tidak bisa percaya bahwa kami di sini di panggung ini dengan begitu banyak artis hebat. Ini hanya mungkin karena hal kecil yang kami bagi bersama, kekuatan BTS dan ARMY. Kami masih bocah laki-laki yang sama dengan enam tahun yang lalu. Kami masih memiliki mimpi yang sama, kami masih memiliki ketakutan yang sama, kami akan memiliki pikiran yang sama. Mari tetap bermimpi mimpi yang terbaik bersama. Terima kasih, Aku cinta kalian semua.”

Selain Top Duo/Group, BTS juga meraih penghargaan Top Social Artist setelah mengalahkan EXO, GOT7, Ariana Grande dan Louis Tomlinson.

BTS telah meraih 4 piala dalam ajang Billboard Music Awards dimana 3 piala untuk Top Social Artist dan 1 piala untuk Top Duo/Group. BTS juga tampil dalam acara ini dimana ia berduet dengan Halsey dalam lagu bertajuk Boy With Luv.

Selamat untuk BTS dan selamat untuk para ARMY.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.