Diduga Hendak Membunuh Member NGT48 Yuka Ogino, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Pop Kultur 22 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari NGT48. Setelah sebelumnya eks member NGT48 Maho Yamaguchi yang sempat mengalami kekerasan dan ancaman pembunuhan selama di idol group tersebut, kali ini member NGT48 lainnya Yuka Ogino juga menjadi korban ancaman pembunuhan.

Hal ini diketahui usai kepolisian menangkap pria berusia 24 tahun, yang diduga mengirimkan ancaman pembunuhan terhadap member berusia 20 tahun tersebut.

Pria yang diketahui bernama Kazuki Domoto ini sempat mengirimkan surat kepada salah satu organisasi surat kabar melalui fax pada 9 Mei lalu. Isi surat tersebut mengindikasikan bahwa ia merencanakan pembunuhan terhadap member cantik tersebut.

Meski Kazuki Domoto sudah ditangkap, ia masih membantah bahwa ia tidak mengirimkan ancaman pembunuhan tersebut. Beliau sendiri mengakui kalau sebenarnya memang dirinya mengirimkan surat fax itu, namun ia menolak tuduhan tersebut.

Namun, Kepolisian Prefektur Niigata memiliki bukti kuat. Salah satu bukti adalah catatan pengiriman surat dari sebuah toko di Kyoto dan rekaman kamera keamanan, yang menyebabkan penangkapan Domoto.

https://youtu.be/mWYth9-JwaU

Kasus yang menimpa Yuka Ogino ini sempat menimpa Maho Yamaguchi. Desember tahun lalu, dua orang sudah ditangkap karena diduga menyerang member NGT48, Maho Yamaguchi, yang sudah meninggalkan grup sejak beberapa hari lalu.

Perusahaan manajemen dari sister group AKB48 yang sekaligus menaungi NGT48 dan beberapa group lainnya, AKS Co, banyak mendapatkan kritikan. Mereka dinilai tidak becus mengatasi masalah ini, hingga mereka akhirnya mengumumkan ke publik lewat postingan di Twitter.

Sumber: Anime News Network, Tokyo Reporter, Japan Times

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.