Eks Member Morning Musume, Nozomi Tsuji Luncurkan Channel Youtube Pribadinya

Pop Kultur 19 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari eks member Morning Musume, Nozomi Tsuji. Beliau memulai channel YouTube miliknya yang bertajuk “Tsuji Channel”.

Diketahui sejak Morning Musume membubarkan diri beberapa tahun silam, Nozomi Tsuji kemudian menikah dengan aktor ternama Taiyo Sugiura di tahun 2007 dan beralih profesi menjadi seorang mama blogger sukses.

Nozomi Tsuji juga sempat menjadi pemegang rekor Hula Hoop dunia yang ia pecahkan pada 1 Januari 2003 silam.

Dalam video perkenalannya, mantan anggota grup idola Morning Musume tersebut menjelaskan betapa ia menikmati menonton YouTube bersama anaknya dan mencoba merambah pasar YouTube setelah sukses dengan situs blog dan akun Instagram.

Penyanyi yang memiliki nama asli Nozomi Sugiura ini menjelaskan bagaimana dirinya akan membuat konten pada channel YouTube miliknya.

Ia berencana untuk berbagi pengalaman, hobi, maupun aktivitasnya, seperti membuat barang kerajinan tangan buatan sendiri, menceritakan kehidupan sebagai ibu dari empat orang anak, berdandan, memasak, dan aktivitas lainnya.

Penasaran dengan channelnya? Berikut redaksi sertakan video perkenalannya, yang diluncurkan Kamis (16/5) lalu:

Pada akhir Maret lalu, ia melakukan reuni dengan mantan sub-leader W, Ai Kago untuk pertama kalinya sejak 13 tahun belakangan. Terakhir mereka berdua beraktivitas sebagai sub unit duo-W pada 2006, sebelum Kago terkena skandal.

Semoga dengan diluncurkan channel Youtube “Tsuji channel” ini, karirnya bisa merambah menjadi Youtuber terkenal. Bagaimana tanggapan kalian?

Sumber: Arama Japan

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.