Game Smartphone Magia Record Versi Inggris Siap Hadir Juni 2019

Gaming 31 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game smartphone Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story (Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Gaiden) Game RPG besutan f4samurai itu akan hadir dalam versi Bahasa Inggris.

Pengumuman ini disampaikan oleh Aniplex of America, Kamis (30/5). Game versi Bahasa Inggris dari smartphone spin-off dari Madoka Magica ini akan dirilis di Amerika Serikat dan Kanada mulai 25 Juni nanti untuk pengguna iOS dan Android.

Game yang dikenal sebagai Magia Record itu telah membuka sesi pra registrasi. Berbagai bonus menarik hadir dalam sesi tersebut. Selain Magia Stone, jika game-nya telah menyentuh 20.000 orang yang mendaftar pra registrasi, pemain mendapat bonus karakter Homura Akemi (versi kacamata).

Sebelumnya, game Magia Record juga meluncurkan video perkenalan singkat dari masing-masing selain karakter utama melalui akun Twitternya. Video ini juga telah menyertakan subtitle Bahasa Inggris.

Para Karakter tersebut adalah Yui, Mitsuki, dan Nanami. Sedangkan protagonis utama Tamaki (diisi oleh Momo Asakura) sudah diperkenalkan pertama kali 20 April lalu.

Game Magia Record sendiri dirilis di Jepang pada Agustus 2017 bagi pengguna Android dan iOS. Game-nya berfokus pada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda.

Gam yang dikembangkan oleh studio f4samurai ini mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke sini karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar.

Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Homura merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan rahasia di balik kota yang penuh misteri ini.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.