Menu Tutup

Grup Idol sora tob sakana Bawakan Lagu Penutup Musim Kedua Anime Danmachi

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sekuel anime Danmachi. Melalui situs web resminya, Sabtu (25/5), mereka mengumumkan bahwa grup idol sora tob sakana akan menyanyikan lagu penutup anime-nya.

Untuk menyanyikan lagu penutup berjudul “Sasayakana Shukusai” (A humble feast), grup idol sora tob sakana akan diwakili tiga anggotanya yang cantik.

Lagu penutup tersebut juga akan dijadikan sebagai CD single, yang akan dirilis perdana pada 24 Juli mendatang.

Grup idol sora tob sakana merupakan unit kedua dari Flying Penguin Records dan “Flappe Idol Project” beserta SiAM & POPTUNe.

sora tob sakana (diucapkan sebagai sora tobu sakana, yang secara harfiah berarti Flying Fishes) dibentuk pada Juli 2014. Anggotanya sendiri diketahui ada empat orang. Mereka adalah Teraguchi Natsuka (寺口夏花), Kazama Rei Malaika (風間玲マライカ), Kanzaki Fuuka (神﨑風花), dan Yamazaki Mana (山崎愛).

BACA JUGA :  Anime Pendek The iDOLM@STER Cinderella Girls 'Spin-off!' Resmi Meluncur

Ini merupakan partisipasi mereka yang kedua di dalam lagu tema anime. Sebelumnya, single ketiga mereka “New Stranger” digunakan sebagai lagu pembuka anime Hi Score Girl.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa penyanyi sekaligus seiyuu Yuka Iguchi bakal kembali hadir di musim kedua anime Danmachi.

Beliau akan membawakan lagu pembuka berjudul “HELLO to DREAM”. Lagu ini juga akan dirilis sebagai single ke-13 pada 17 Juli 2019.

Yuka Iguchi sendiri sebelumnya sempat hadir menyanyikan lagu tema di musim pertama anime Danmachi, anime Spin-off Sword Oratoria, dan Film Anime Danmachi.

Musim kedua anime Danmachi sendiri kembali diproduksi Studio J.C. Staff, dan tayang mulai Juli mendatang di channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.

Anime Danmachi (atau dikenal dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi).

BACA JUGA :  Rapper Muda Juice Wrld Meninggal Dunia di Chicago

Musim pertama anime-nya tayang pada 2015, dan spin-off anime-nya Danmachi: Sword Oratoria tayang sebanyak 12 episode pada musim semi tahun 2017. Sedangkan film Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion tayang 15 Februari lalu.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×