Menu Tutup

Jelang Graduate, Shojo Complex Adakan Event Perpisahan Bagi Diasta

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Shojo Complex. Menjelang kelulusan Eks kapten Shojo Complex, Diasta Priswarini, Shojo Complex mengumumkan event perpisahan sekaligus buka bersama.

Disampaikan melalui laman Facebook resminya, Selasa (14/5), event perpisahan bertajuk Diasta Farewell Event ini akan diadakan Minggu (19/5) pukul 16.00-19.00 WIB di C&C Food and Coffee, Duren Sawit, Jakarta.

Tiket HTM Diasta Farewell Event ini dibanderol sebesar Rp 100.000,- dan sudah termasuk menu buka puasa bersama dan photopack eksklusif dari Shojo Complex.

Selain itu, Shojo Complex juga akan mengadakan meet & greet, sesi foto bersama, dan live performance. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan penjualan merchandise terbaru.

Sebelumnya, Diasta sendiri mengumumkan kelulusannya melalui akun instagram Shojo Complex, 26 April lalu.

Terakhir kali ia tampil bersama idol group tersebut pada 5 Mei lalu di acara Bunkasai STTS, Surabaya. Dalam event tersebut, mereka menyanyikan beberapa lagu.

Shojo Complex di event Bunkasai STTS

Sebelum bersama Shojo Complex, Diasta sendiri sempat bergabung bersama JKT48. Namun, karirnya di dunia musik justru lebih cemerlang bersama Shojo Complex.

Shojo Complex sendiri merupakan idol group di bawah naungan Yoshimoto Agency asal Jepang, dengan Hiroaki Kato sebagai manajer. Mereka mengusung tema electronic dance music dan Japanese pop.

Bersama Shojo Complex, Diasta mengeluarkan berbagai single dan mini album terbaru. Diantaranya adalah “Hajimari no Hikari”, “Yume no Kakera”, “KuruKuru Karafuru Everyday”, “Kokoro Korokoro Koimoyo”, dan yang terbaru adalah “Tension Up!”.

Selain sempat menjadi kapten, ia juga menjadi bagian dari Sakura 4, salah satu sub unit Shojo Complex. Sub-unit yang beranggotakan empat anggota ini sempat terpilih untuk mengisi lagu pada film “Bima X the Movie: Satria Heroes Revenge of Darkness” dengan judul lagu “Justice Knight”.

MedForians Wajib Baca Ini!