Menu Tutup

Kabar Duka, Kakak Haruka Eks JKT48 Meninggal Dunia

Hai, MedForians!

Berita duka dari Haruka Nakagawa eks member AKB48 dan JKT48. Sebab, sang kakak tercinta meninggal dunia.

Dilansir dari Detik.com, Minggu (12/5), hal itu diketahui dari postingan Haruka di Instagram. Haruka Nakagawa menceritakan awal mula dirinya menghilang tak ada kabar.

Ternyata, member yang akrab disapa Haruka atau Harugon ini kembali ke Jepang usai mendapat kabar kakaknya yang berusia 28 tahun meninggal setelah mengalami sakit.

“Tgl 4 May kaka aku sakit terus meninggal. Aku kabarin dari keluarga langsung balik ke Jepang,” ujarnya di media sosial Instagram.

Haruka Nakagawa pun mengenang sosok kakak yang baik dan selalu membantunya sejak kecil. Marah dan senang dilewati bersama kakak tercintanya.

“Tiba2 kaka aku meninggal aku nangis nya gak berhenti. Aku gak yakin kaka aku sudah meninggal dan aku gak bisa pikir kaka aku sudah meninggal. Aku pengen denger suara kaka juga tapi gak bisa,” tutur pengisi acara ‘Ini Talkshow’ tersebut.

Padahal sebelum mendapat kabar duka itu, Haruka Nakagawa berniat berjumpa dengan sang kakak. Dia sudah berencana untuk pulang ke Jepang karena ada pekerjaan sebelum lebaran.

“Sebelum kaka meninggal aku chat kaka karena aku sebelum lebaran ada shooting di Japan jadi mau oleh2 apa? Terus nanti ketemu ya gitu. Mana aku pikir kaka meninggal. Sedih. Sampai kapanpun aku sedih,” katanya.

Haruka Nakagawa juga mengucapkan terima kasih kepada member JKT48 dan staf kantor JKT48 yang telah membantunya langsung ke Jepang setelah mendapat kabar duka.

“Kaka yang terbaik dan paling sayang, aku bahagia dapat kaka jadi kaka aku sendiri,” ucapnya.

Terakhir, Harugon sempat mengupload foto masa kecilnya via Instagram. Foto tersebut menggambarkan dirinya bersama sang kakak.

 

Redaksi mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya kakak dari Haruka Nakagawa. Semoga Haruka Nakagwa dan keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×