Live Action Kaguya-sama: Love is War Umumkan 6 Tambahan Aktor dan Aktris

Pop Kultur 21 Mei 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari live action Kaguya-sama: Love is War. Melalui situs resminya, Selasa (21/5), Live Action yang diadaptasi dari manga karya Aka Akasaka ini mengumumkan enam tambahan pemain lainnya.

Penasaran dengan enam aktor dan aktris tambahan yang akan bermain di filmnya? Berikut daftar aktor berserta peran yang dimainkannya:

  • Natsumi Ikema sebagai Nagisa Kashiwagi
  • Nana Asakawa sebagai Chika Fujiwara
  • Yūtarō sebagai Tsubasa
  • Mayu Hotta sebagai Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima sebagai Miyuki’s father
  • Jiro Sato sebagai Shōzō Tanuma dan narator

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa member grup idola King & Prince Shō Hirano bakal bermain sebagai Miyuki Shirogane, dan Kanna Hashimoto sebagai Kaguya Shinomiya. Sedangkan peran Yū Ishigami akan diperankan oleh Hayato Sano.

Film live action Kaguya-sama: Love is War sendiri baru akan tayang di Jepang pada 6 September mendatang. Hayato Kawai, yang sebelumnya sempat menyutradarai live action Nisekoi, akan kembali bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Yūichi Tokunaga menggarap skrip.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Sedangkan anime-nya telah tayang 12 Januari lalu sebanyak 12 episode.

Volume kesembilan sudah rilis pada 19 April. Ketika volume ke-10 debut pada 19 Juni, seri ini akan memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi digitalnya.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.